Sukses

Justin Bieber Hadiri Pesta Ulang Tahun Desainer Givenchy

Pesta ulang tahun Ricardo Tisci, Creative Director Givenchy, dihadiri oleh sejumlah selebriti Hollywood.

Liputan6.com, Madrid Desainer Ricardo Tisci lahir pada 1 Agustus 1974. Lulusan Central Saint Martin Academy London ini bekerja di label Givenchy sejak tahun 2005 sebagai Creative Director. Untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-40, Tisci menyelenggarakan sebuah pesta.

Seperti dilansir dari metro.co.uk, Senin (4/8/2014), pesta ulang tahun Tisci diselenggarakan pada Jumat (1/8/2014) di Ibiza, Spanyol. Perayaan ulang tahun Tisci dihadiri sejumlah tamu ternama, seperti Kim Kardashians, Kanye West, Kendall Jenner, Naomi Campbell, Kate Moss, dan lain sebagainya.



Dalam pesta ini, Kanye West menjadi salah satu pengisi acara. Kehadiran keluarga Kardahian pada pesta Tisci tidaklah mengejutkan karena Tisci adalah perancang gaun pernikahan Kim Kardashian. Sebelum menghadiri pesta ulang tahun Tisci, Kim mengunggah foto ke Instagram.

Foto tersebut bertuliskan `I love you soooo much!!! Can’t wait to celebrate with you tonight!!!!` Foto tersebut menampilkan Kim Kardashian setengah telanjang. Itu adalah foto saat Kim sedang melakukan fitting gaun pengantin rancangan Tisci.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.