Sukses

Pertama di Dunia, Wine Rasa Kopi

Ini pertama kalinya di dunia dibuat wine rasa kopi. Minuman kaleng ini dibuat oleh perusahaan yang berbasis di Florida, Amerika.

Liputan6.com, Jakarta Anda yang suka wine dan juga menyukai kopi mungkin akan suka juga dengan minuman ini. Sebuah perusahaan minuman yang berbasis di Florida, Friends Fun Wine, meluncurkan wine rasa kopi pertama di dunia.

 

Meski memiliki rasa kopi, minuman ini tak mengandung caffeine. Seperti dilansir dari The Daily Mail, Senin (14/7/2014), Tersedia 2 pilihan varian dari minuman ini, yaitu Cabernet Coffee Espresso dan Chardonnay Coffee Cappucino. Kandungan alkohol minuman ini juga rendah, yakni 6%.

 

Selain rasa kopi, minuman ini juga memiliki sentuhan rasa coklat. Minuman ini sudah tersedia di 15 negara bagian Amerika Serikat. Harga dari sebotol kaleng minuman ini adalah US$ 1,99 (sekitar Rp 23 ribu).

 

Joe Peleg, CEO Friends Fun Wine, memberi saran untuk menikmati minuman baru ini. “Minuman ini bisa dinikmati dengan makanan-makanan simple seperti pizza, tacos, burgers, tuna sandwhich, pasta, sushi, dan lainnya. Minuman ini cocok untuk menemani brunch (breakfast-lunch) Anda atau diminum setelah jam makan malam,” ucap Joe.

 

Sambunganya, “Minuman ini juga bisa dijadikan bahan masakan untuk membuat menu utama atupun dessert. Kami biasanya menggunakan minuman itu untuk memasak ayam panggang atau cake coklat”.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini