Sukses

Serunya Transformers Berkunjung ke Tiongkok

Karakter utama film Transformers terbaru membuat heboh warga lokal di Tiongkok.

Liputan6.com, Beijing Salah satu tokoh dalam animasi Transformer, Bumble Bee membuat kehebohan di wilayah Kota Terlarang (Qianmen) di Beijing, Tiongkok akhir pekan ini. Pasalnya, sang tokoh mendarat tepat di depan gerbang Kota Terlarang dan menarik warga lokal dan turis untuk berfoto bersamanya.

Dilansir melalui China Daily, Minggu (29/6/2014), replika Bumble Bee yang dibuat seukuran aslinya ini memang berada di lokasi itu dalam rangka tur promosi film Transformers: Age of Extinction di daratan Tiongkok sepanjang minggu ini.

Tak pelak, karakter yang dikenal kocak ini menjadi obyek foto yang ramai baik oleh warga lokal maupun para turis, terutama kalangan anak-anak dan remaja.

Sementara itu, sang pemimpin, Optimus Prime memilih mendarat di wilayah sebelah selatan, yakni Hong Kong. Bahkan, akhir pekan ini, meski kota berjuluk surga wisata belanja itu dirundung hujan deras, tetap tak menyurutkan warga lokal dan turis untuk berfoto bersama patung setinggi 21 kaki tersebut.

Tak hanya kehadiran si karakter yang menghebohkan, munculnya, Michael Bay, sang sutradara turut meramaikan lokasi di Avenue of the Stars tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini