Sukses

BreadLife Hadirkan Koleksi Cake & Pastry dari Chef Ternama Jepang

Bekerjasama dengn chef ternama asal Jepang, Yamashita Masataka, BreadLife menghadirkan koleksi cakes & pastries Yamashita Collections.

Liputan6.com, Jakarta Roti, makanan berkandungan dasar karbohidrat yang biasa menjadi salah satu menu sarapan. Bentuknya yang handy, praktis untuk dimakan, dan mengenyangkan menjadi alasan dipilihnya menu ini untuk sarapan.

 

Selain untuk sarapan, roti juga sering disantap kala bersantai sore. Entah sebagai teman Me-Time ataupun dikudap sembari berbincang bersama teman, berbagai jenis roti bisa menjadi pilihan yang cocok untuk menikmati waktu santai.

 

Kini di Indonesia sudah banyak merek-merek roti. Di antara berbagai merek tersebut, ada yang rasanya terlalu manis atau pekat. Tidak seperti itu, roti-roti di BreadLife sengaja dibuat dengan rasa yang lebih light.

 

BreadLife adalah nama bakery yang didirikan pada akhir tahun 2006. Konsep dari bakery ini adalah Japanese artisan bakery di mana produk-produk bakery gaya Jepang dari BreadLife dibuat oleh para master chef. Produk-produk bakery gaya Jepang berciri cita rasa yang lebih light dan soft.

 

Sebagaimana dijelaskan oleh Kuswanto Gunadi pada konferensi pers Corporate Event BreadLife di hotel The Dharmawangsa, Rabu (11/6/2014), roduk-produk yang dibuat oleh Bread Life, mulai dari roti, cakes, pastries, dan lain sebagainya, dibuat dari bahan-bahan alami dengan aspek hygiene menjadi perhatian serius. Selain dari kedua hal ini, hal lain yang tentu menjadi titik perhatian BreadLife adalah rasa dan tampilan produk-produk yang dibuat.

 

Lihat saja cake Japanese Green Tea Roll dari BreadLife. Presentasi cake ini cantik dengan topping green tea cream warna hijau yang berbentuk seperti pasta. Di atas cream tersebut, ada beberapa buah cantik dan potongan coklat yang berbentuk seperti pagar. Anda bisa bayangkan sendiri bagaimana rasanya.

 

Cake Green Tea Roll ini adalah salah satu karya dari Yamashita Masataka untuk BreadLife. Ia adalah seorang chef ternama asal Jepang yang telah menerbitkan buku berjudul `Tanoshii: Joy of Making Japanese-Style Cakes and Desserts`. Kemahiran skill, kreatifitas dalam meramu resep ataupun mendekor makanan, serta idealismenya dalam menciptakan menu-menu berkualitas menjadi beberapa pertimbangan BreadLife dalam bekerja sama dengan Chef Yamashita.
 

Fruit a la Carute, Chocola, Strawberry Shortcake, dan Mille Feulle adalah menu-menu lain dari Yamashita Collections yang tersedia di 13 outlet BreadLife. Selain Yamashita Collections, produk-produk lain yang dapat dinikmati dari BreaLife adalah roti Rugby, The Ring, Mayo Chick Stix, Tiger Roll, dan masih banyak lagi.

 

Saat ini BreadLife memiliki 66 outlet. 66 Outlet tersebut terbagi ke dalam 3 konsep gerai, yakni konsep store, kios, dan cafe. Jika penasaran dengan produk-produk BreadLife, langsung meluncur saja ke outlet BreadLife terdekat. Jika Anda membeli cake-nya, berikut ini ada tips khusus dari sang Chef Yamashita untuk menikmati cake.

 

Sambil memperagakan tips yang diberikannya, Chef Yamashita mengatakan bahwa cara terbaik untuk menikmati sepotong cake adalah dengan memakannya secara lengkap. Irislah sepotong cake dan tempatkan di piring kecil. Pakailah sendok untuk memakan irisan cake tersebut. Dalam sendok tersebut, usahakan terdapat seluruh komponen cake, baik lapisan-lapisannya, krim atau selain yang ada didalamnya, serta toppingnya. Percampuran rasa dari komponen-komponen tersebut akan menciptakan sensasi tersendiri saat menyantap cake.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini