Sukses

Model Senior Linda Evangelista Jadi Bintang Iklan Label Moschino

Iklan koleksi musim gugur 2014 Moschino dibintangi oleh Model Senior Linda Evangelista. Iklannya sangat klasik namun elegan.

Liputan6.com, USA- Desainer Jeremy Scott belum lama menjalani posisinya sebagai Creative Director label fesyen asal Italia, Moschino. Scott bergabung dengan Moschino sebagai Creative Director pada bulan Oktober 2013. Debutnya sebagai pimpinan label yang didirikan pada tahun 1983 oleh Franco Moschino tersebut menuai apresiasi positif dari para pecinta fesyen.

 

Koleksi pertama desainer asal Amerika itu di label Moschino bertema fast food dan kartun. Beberapa item fesyen yang ditampilkan pada Milan Fashion Week pada Februari 2014 mengambil inspirasi dari McDonald.

 

Seperti dilansir dari Instyle.com, Jumat (6/6/2014) untuk iklan koleksi fall 2014 tersebut, label Moschino memilih model senior Linda Evangelista. Linda Evangelista adalah model kelahiran 10 Mei 1965 yang termasuk dalam jajaran supermodel era 90-an bersama dengan Naomi Campbell, Cindy Crawford, dan Christy Turlington.

 

Fotografer yang bekerja di iklan ini adalah Steven Meisel. Meisel adalah seorang fotografer ternama Amerika kelahiran tahun 1954 yang sudah bekerja di berbagai majalah fesyen ternama. Salah satunya adalah majalah Vogue.

 

Meisel juga dikenal sebagai fotografer yang berkontribusi besar pada karir para supermodel, seperti Linda Evangelista, Naomi Campbell, Christy Turlington, Lara Stone, Coco Rocha, Karen Elson, Doutzen Kroes, Raquel Zimmerman, dan masih banyak lagi.

 

Tentang terpilihnya Meisel di proyek iklan tersebut, Scott mengatakan “Orang-rang selalu bertanya siapa fotografer favorit saya. Fotografer favorit saya adalah Cindy Sherman namun seniman favorit saya adalah Steven Meisel”.

 

Iklan koleksi fall 2014 Moschino ini menampilkan nuansa yang sangat berbeda dengan busana-busana di koleksi itu sendiri. Jika busana-busana rancangan Jeremy Scott tersebut bernuansa fun dengan warna-warna yang colorful, maka iklan ini memiliki warna hitam-putih dengan Linda Evangelista yang bergaya dengan sangat elegan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini