Sukses

Penyanyi Baru Kiesza Bintangi Iklan Kacamata Fendi

Fendi gandeng bintang musik baru dalam iklan produknya. Ia adalah Kiesza. Penyanyi wanita ini membintangi iklan kacamata label itu.

Liputan6.com, Jakarta “Fashion adalah satu bentuk seni untuk saya dan saya telah menjadi kanvasnya,” ujar Kiesza di teras Club Costes by Albane, Cannes, pada Jumat (23/5/2014) terkait kersamanya dengan label fesyen asal Italia, Fendi seperti dilansir dari Women’s Wear Daily Rabu (28/5/2014).

 

Kiesza adalah penyanyi asal Kanada kelahiran tahun 1989 yang kini berkarir di New York, Amerika. Penyanyi wanita ini bekerja sama dengan label fesyen yang didirikan oleh Adele Fendi dan Edoardo pada tahun 1925 dalam membintangi iklannya.

 

Koleksi kacamata dalam iklan tersebut bernama `Color Block`. Iklan ini disutradarai oleh Ruth Hogben. Dalam iklan itu, Kiesza berjalan di sebuah treadmill yang berhadapan dengan langit yang dilukis. Kiesza bernyanyi dan bermain-main dengan kacamata double frame.

 

Fendi memang terkenal dengan reputasinya dalam menampilkan bakat-bakat musik. Sebelumnya ada nama Amy Winehouse yang digandeng Fendi. Seri kacamata `Color Block` akan tersedia pada bulan Juni 2014.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.