Sukses

Food Selfie, Cara Beda Abadikan Momen Liburan

Liputan6.com, Amerika Serikat Saat melakukan perjalanan wisata ke suatu daerah, pastilah Anda tak lupa untuk mengabadikan momen tersebut. Salah satunya adalah dengan mengambil foto selfie. Namun tahukah Anda, masih ada cara lain yang lebih menarik dan unik untuk menikmati perjalanan keliling dunia seperti yang dilakukan oleh pria berikut ini.

Seperti yang dilansir oleh Dailymail, Kamis (22/5/2014), Nick Mollberg, pria asal Amerika Serikat memiliki cara tersendiri dalam menikmati perjalanan wisata keliling dunianya yaitu dengan mengabadikan setiap makanan atau jajanan yang ia makan di setiap negara dengan food selfie.

Bagi Nick, memahami sebuah budaya baru dapat dilakukan dengan langsung menikmati makanan khas yang ada di daerah tersebut. Setelah mendapatkan makanan tersebut, Nick kemudian bergegas mengabadikan makanan tersebut dengan memfotonya. Foto food selfie-nya tersebut pun ia unggah ke media sosial yaitu Flickr dan Facebook.

Sementara itu, Nick juga bercerita bahwa Istanbul di Turki memiliki budaya kuliner atau jajanan pinggir jalan yang paling "fenomenal". Saat di Praha pun Nick merasa fantastis karena di daerah tersebut banyak sekali pilihan kue dan sosis yang lezat untuk diabadikan lewat food selfie.

Sewaktu di Paris, Nick mengaku cukup kesulitan untuk menemukan kuliner pinggir jalan atau jajanan yang ada di pinggir jalan. Tapi, roti dan kue-kuenya sangat lezat, ditambah lagi dengan pemandangan kota Paris sendiri yang menakjubkan dan sangat cantik untuk diabadikan.

Meskipun ia sudah mengunjungi banyak negara, ia masih menyimpan keinginan untuk bertualang ke Asia, khususnya Singapura dan Malaysia yang juga terkenal akan jajanan pinggir jalannya. (Ars)

 

Berikut food selfie yang dilakukan oleh Nick Mollberg saat melakukan perjalanan wisata keliling dunia:

Foto: Dailymail