Sukses

Forever 21 Akan Jual Pakaian Mulai Rp 20 Ribu!

Forever 21 mengumumkan bahwa mereka akan segera membuka sebuah konsep toko baru yang menjual pakaian koleksi mereka dengan harga lebih murah

Liputan6.com, California- Toko ritel pakaian terkemuka dunia, Forever 21 baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan segera membuka sebuah konsep toko baru yang menjual pakaian koleksi mereka dengan harga lebih murah.

Dikutip melalui situs Fashionista.com, Senin (12/5/2014), toko ini, yang bernama F21 Red, direncanakan memiliki luas 18 ribu meter persegi dan akan berlokasi di South Gate, California.

Dalam wawancaranya dengan Business Insider, CEO Forever 21, Don Chang mengatakan bahwa toko ritel ini akna menjual koleksi pakaian mulai dari Harga USD 1,8 atau sekitar Rp 20 Ribu untuk tank top, sementara T-shirt akan dijual mulai USD 3,80 (sekitar Rp 40 ribu), dan denim hanya seharga USD 7,80 atau sekitar Rp 85 ribu!

Membeli pakaian dengan harga murah, Forever 21 berharap bisa memberikan lebih banyak pilihan gaya kepada para remaja dalam hal gaya busana.

Hingga kini, Forever 21 telah memiliki lebih dari 600 toko di Amerika Serikat. Namun, Chang mengisyaratkan bahwa setelah pembukaan toko ritel F21 Red, perusahaan ini akan membuka lebih banyak lagi cabang di berbagai daerah.

Mari berharap semoga F21 Red juga dibuka di Indonesia ya. (Liz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini