Sukses

119 Gerai Kuliner Meriahkan Pasar Senggol Summarecon Mal Bekasi

Liputan6.com, Bekasi Ingin menikmati kemeriahan hiburan pasar malam seraya menyantap makanan enak? Summarecon Mal Bekasi yang menghadirkan perayaan meriah ini dipadu dengan keragaman kuliner Nusantara.

Mengadaptasi kemeriahan pesta rakyat yang dapat dijadikan ajang promosi kekayaan seni budaya dan kuliner lokal serta nasional, Pasar Senggol Summarecon Mal Bekasi berlangsung di area Parkir Barat, depan area The Downtown Walk mulai dari tanggal 17 April – 11 Mei 2014.

Mengambil lokasi di bagian tengah dari area festival, pengunjung bisa menemukan berbagai kuliner bakaran favorit mulai dari Bandar Djakarta, Ayam Bakar Tungku, Ikan Bali Jimbaran, hidangan aneka sate dan menu bakaran favorit lainnya. Selain itu, juga terdapat menu enak lainnya seperti Nasi Campur Bali Bongkot, Gudeg Laminten, Laksa Betawi, Soto Udang Medan Akwang, Bebek Kaleyo, Pecel Madiun Babeh dan masih banyak lainnya.

Total terdapat 119 gerai kuliner dengan total keseluruhan 614 jenis kuliner yang ikut berpartisipasi di event Pasar Senggol Summarecon Mal Bekasi ini, yang terbagi dari 4 Moko (mobil toko), 67 gerai dan 47 gerobakan.


Menambah nuansa pasar malam, kehadiran 'Moko' (mobil toko) juga akan memberikan pengalaman menikmati kuliner yang baru. Sebut saja Taco Truck Indonesia, Western Hotdog, Susu Segar Mas Bro dan Holland Martabak Terang Bulan akan meramaikan jejeran moko dalam rangkaian pasar senggol kali ini.

Hadir selama 25 hari penuh, Pasar Senggol Summarecon Mal Bekasi dibuka setiap hari Senin – Jumat pukul 16.00 – 22.00 WIB, dan setiap hari Sabtu – Minggu pukul 11.00 – 23.00 WIB.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS