Sukses

Aktris Remaja Dakota Fanning dan Tom Odell jadi Bintang Uniqlo

Baru-baru ini, label high street fashion ini mengumumkan bahwa duta terbarunya kali ini adalah aktris muda Hollywood, Dakota Fanning.

Liputan6.com, New York Meski berasal dari Jepang, tampaknya label pakaian Uniqlo kini lebih banyak menggunakan bintang iklan dan model dari Hollywood ketimbang negeri asalnya. Baru-baru ini, label high street fashion ini mengumumkan bahwa duta terbarunya kali ini adalah aktris muda Hollywood, Dakota Fanning.

Pemeran film “I am Sam” dan “The Twilight Saga” ini tampil di iklan Uniqlo edisi Musim Semi atau Spring 2014.

Pada iklan Uniqlo ini, Dakota dipotret dengan mengenakan beberapa jeans. Dirinya tampak kasual dan chic ketika mengenakan skinny jeans warna gelap yang dipadu dengan atasan yang dikancing hingga leher.

Kecantikan Dakota dengan tampilan itu tampak begitu fresh dan ringan dengan pipi yang merona.

Selain itu, Uniqlo juga mengajak penyanyi asal Inggris yang memenangkan Brits Critics Choice Award 2013, Tom Odell untuk menjadi bintang iklan Uniqlo edisi Spring 2014.

Untuk edisi ini, Uniqlo membuat pakaian dengan bahan-bahan yang lembut sehingga nyaman ketika dipakai. Fungsionalitas juga ditekankan pada koleksi ini.

Selain jeans, polo shirts dan innerwear juga dihadirkan oleh Uniqlo. Untuk jeans, Uniqlo memilih warna-warna jeans yang lebih klasik.

“Uniqlo bangga dapat bekerja sama dengan bintang muda berbakat untuk iklan koleksi ini. Kami sangat senang bahwa Dakota dan Tom akan membawa koleksi ini kepada dunia,” ucap Larry Meyer, CEO Uniqlo USA, melalui siaran persnya yang diterima Liputan6.com, Selasa (7/4/2014).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini