Sukses

Zoe Saldana Ditunjuk Jadi Duta L'Oreal Paris

Liputan6.com, USA Bintang film Avatar, Zoe Saldana, Senin (31/3) ini resmi ditunjuk menjadi duta L’Oreal Paris, bergabung bersama aktris Blake Lively dan bintang remana Lea Michele.

“Rasanya seperti memiliki cap resmi sebagai perempuan sesungguhnya,” candanya kepada majalah People, terkait dengan penunjukan resmi tersebut.

Zoe mengaku bukan bangga karena penampilannya yang menurutnya biasa saja bisa dipilih dari sekian ribu wanita cantik di Hollywood untuk merek produk kecantikan legendaris ini. “Sekarang saya percaya bahwa setiap wanita di planet ini akan terlihat luar biasa, - bukan hanya cantik namun juga terlihat tangguh ketika memoleskan lipstik warna merah pada bibirnya,” katanya. Saran Zoe, tidak peduli seberapa lebar atau tipis bibirnya, seberapa gelap atau cerah kulitnya, warna merah selalu tepat bagi perempuan. “Dan ada banyak jenis warna merah, pilih yang Anda suka,” nasihatnya.

Sebagaimana dilansir dari US Magazine, Cyril Chapuy, L'Oréal Paris' global president dalam kesempatan yang sama menjelaskan bahwa Zoe dipilih karena kecantikan dan gayanya yang alami mewakili setiap pengguna L’Oreal Paris. Ketidakraguannya dalam mengutarakan pemikirannya, kenyamanannya dengan warna kulitnya, memberikan nilai tambah bagi kecantikannya itu,” tambah Chapuy.

Baca Juga:

Pharrell Williams Desain Sepatu Adidas Dengan Bahan Daur Ulang

Koleksi 2 Desainer Memukau di Pembukaan Fashion Nation 2014

Tokoh Muppet Show Kenakan gaun Vivienne Westwood

Loading