Sukses

Ini Solusi Tingkatkan Kemampuan Bahasa Inggris Sekaligus Membuka Peluang Karir

Bahasa Inggris merupakan bahasa internasional yang digunakan dalam dunia bisnis global, sehingga menjadi penting bagi siapa saja yang ingin bekerja di perusahaan multinasional.

Liputan6.com, Kediri - Banyak anak muda yang bermimpi untuk memiliki gaji besar dan karir yang sukses di perusahaan multinasional. Tetapi, untuk mencapai hal tersebut, penguasaan bahasa Inggris menjadi syarat mutlak. Bahasa Inggris merupakan bahasa internasional yang digunakan dalam dunia bisnis global, sehingga menjadi penting bagi siapa saja yang ingin bekerja di perusahaan multinasional.

Menurut Ranggadani Aditya, Founder Kampung Inggris Meridian May, penguasaan bahasa Inggris juga menjadi syarat mutlak bagi perusahaan Indonesia yang bonafide.

"Menguasai bahasa Inggris juga berarti sebuah peluang untuk meningkatkan karir ke arah yang jauh lebih baik. Karena itu membuka banyak kesempatan bagi kita," ujar Rangga melalui siaran pers, Jumat (24/3/2023).

Guna memenuhi kebutuhan tersebut, banyak lembaga kursus bahasa Inggris yang dapat dipilih. Namun, yang terpenting adalah memilih lembaga kursus yang tepat dan berkualitas. Kampung Inggris MM menawarkan program belajar bahasa Inggris dengan fokus kepada speaking serta pronunciation.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mudah Kuasai Bahasa Inggris

Dengan menggunakan metode effortless system yang dikembangkan oleh A.J. Hoge, seorang pakar pendidikan dunia. Metode ini memungkinkan siswa dapat dengan mudah menguasai bahasa Inggris tanpa perlu menghafal grammar serta kosakata yang rumit.

Selain itu, Kampung Inggris MM juga menyediakan program belajar bahasa Inggris secara online untuk memudahkan siswa yang berada di luar kota. Program ini dilakukan dengan menggunakan platform video conference sehingga siswa dapat belajar bahasa Inggris di mana saja dan kapan saja.

Dengan program belajar bahasa Inggris yang disediakan, siswa dapat meningkatkan kemampuan bahasa Inggris dengan cepat dan mudah, sehingga dapat meningkatkan peluang karier dan memperoleh gaji yang lebih baik di masa depan.

Bagi masyarakat yang ingin meningkatkan kemampuan bahasa Inggris dengan mudah dan efektif, Kampung Inggris MM dapat menjadi solusi yang tepat. Dengan metode belajar bahasa Inggris yang efektif dan program belajar bahasa Inggris online yang mudah diakses, Kampung Inggris MM dapat membantu siswa dalam mencapai tujuan karier dan finansial mereka. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.