Sukses

Isi Masa Tunggu Berangkat Haji dengan Gabung Komunitas

Freshnel juga menggelar Parade Haji Slagi Muda saat car free day (CFD) darmo dan berakhir di Taman Bungkul Surabaya.

Liputan6.com, Surabaya - Biro Perjalanan Ibadah Haji dan Umrah, Freshnel, meluncurkan komunitas Haji Slagi Muda. Komunitas ini menjadi wadah bagi jemaah haji yang sedang dalam masa menunggu tahun keberangkatan untuk dapat meningkatkan wawasan keilmuan agama.

“Selain itu juga bisa meningkatkan soft skill, kegiatan sosial, serta sebagai tempat silaturahmi antarjemaah haji,” ujar Agus Muhammad, Direktur PT Freshnel Kreasindo Perkasa saat meresmikan komunitas Haji Slagi Muda, Minggu (12/2/2023).

Pada kesempatan yang sama, Freshnel juga menggelar Parade Haji Slagi Muda saat car free day (CFD) darmo dan berakhir di Taman Bungkul Surabaya. Parade Haji Slagi Muda merupakan rangkaian dari agenda mabit jaji yang diikuti peserta jemaah haji Freshnel yang tersebar di Jawa Timur, perwakilan mini cabang, Partner dan para sahabat dan alumni dari Freshnel.

Dalam puncak parade, para peserta mendengarkan Manifesto Haji Slagi Muda yang berisi materi Haji Slagi Muda itu Refresh Your Life, Design Your Destiny, dan Akhirat Oriented.

“Parade Haji Slagi Muda kami adakan agar masyarakat sadar bahwa ibadah haji harus direncanakan dan menjadi tujuan hidup sejak usia muda, antrean haji yang lama jika tidak direncanakan sejak usia muda dapat menyebabkan penyesalan di hari tua,” ucap Agus Muhammad.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.