Sukses

Menakar Program dan Gagasan Capres Prabowo Dalam Debat Kandidat Terakhir Pilpres 2024

Liputan6.com, Jakarta Tim pemenangan Prabowo-Gibran masih optimis akan memenangkan Pilpres 2024 dalam satu putaran. 

Bahkan, pada persiapan debat kandidat terakhir mereka yakin Capres Prabowo Subianto sudah memiliki program pamungkas mengenai kesejahteraan rakyat. 

"Saya yakin Pak Prabowo sudah mempunyai program program yang sangat pro rakyat ya, untuk rakyat bawah, dengan memberikan makan siang gratis untuk anak sekolah mulai PAUD sampai ibu ibu hamil," ucapnya ketua Bappilu Gerindra Jabar Aries Marsudianto, Sabtu (3/2/2024).

Ia menyebutkan, gagasan mengenai program kesejahteraan rakyat yang akan disampaikan Prabowo benar-benar pro terhadap rakyat.  Ia mencontohkan program makan siang gratis untuk anak sekolah dari paud hingga SMA, termasuk ibu hamil, yang telah diterapkan di 76 negara selama lebih dari 20 tahun.

Marsudiyanto mengakui bahwa debat terakhir akan menjadi pertarungan terakhir dalam menyampaikan gagasan kesejahteraan rakyat. 

Ia menyoroti program makan siang gratis sebagai bukti nyata kepedulian terhadap rakyat kecil dan menilai bahwa Prabowo sudah memiliki program yang pro-rakyat untuk Indonesia.

"Terutama anak-anak bangsa kita jangan sampai ada yang stunting ya, kurang gizi dan lain sebagainya. Dijabarkan lebih detail di debat nanti," jelasnya.

Selain itu, Marsudiyanto mengajak semua pemilih, terutama yang masih muda, untuk aktif dalam proses pemilihan. Ia menekankan pentingnya ikhtiar, doa, dan solidaritas sebagai kunci kesuksesan. 

"Kami optimis bahwa pasangan Prabowo-Gibran dengan dukungan ulama dan habaib akan menjadi pemimpin yang amanah dan mampu membawa Indonesia menuju kesejahteraan," tutupnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Senjata Pamungkas

Menurut Aries, senjata pamungkas Prabowo akan terlihat di debat besok malam. Ia meminta masyarakat ikut menyaksikan debat tersebut.

"Jadi kita mengimbau saja kepada masyarakat, mengajak ya supaya terketuk hatinya masing masing, supaya masyarakat juga bisa melihat debat dan menilai calon figur pasangan nomor 1 2 3, mana yang terbaik," ucapnya.

"Intinya kita mengajak masyarakat selalu untuk kampanye gembira kampanye jujur adil menuju Indonesia emas, tanpa ada perselisihan dan lain sebagainya seperti itu dan kampanye gembira lah," lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini