Sukses

Mengenal Konsep-Konsep yang Jadi Kunci Dunia Hospitality

Pelatihan ini terdiri dari tiga modul kunci, masing-masing fokus pada aspek-aspek penting dalam industri hospitality,

Liputan6.com, Magelang - Sebanyak 31 staf dari berbagai unit villa Ubu Villa berpartisipasi dalam Training Hospitality di Ubu Villa Indonesia, Jumat (27/10/2023). Pelatihan ini menandakan komitmen perusahaan dalam memberikan pelayanan terbaik untuk memastikan Ubu Villa terus memberikan pengalaman tamu yang luar biasa.

Ubu Villa adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Property Management. Dengan berfokus pada villa private yang tematik, Ubu Villa terus melebarkan sayap dengan membuat villa-villa yang senada dengan tren staycation di Indonesia.

Pelatihan ini terdiri dari tiga modul kunci, masing-masing fokus pada aspek-aspek penting dalam industri hospitality, yakni Customer Relationship dengan pemateri Riva Elvira, Service Excellent dengan pemateri Adi Setyawan dan Afrian, dan Customer Experience dengan pemateri Vestika Riyanjani.

“Service Excellent” menekankan keterampilan dan praktik terbaik dalam memberikan layanan pelanggan yang luar biasa, sementara “Customer Relationship” membahas cara membangun dan memelihara hubungan yang kuat dengan tamu agar terjaga kepercayaan dan loyalitas mereka.

Adapun  “Customer Experience” mengulas tentang cara menciptakan pengalaman pelanggan yang tak terlupakan, yang merupakan fondasi penting dalam membedakan Ubu Villa sebagai destinasi unggul di dunia hospitality.

“Ada peran penting kualitas pelayanan dalam membangun kepercayaan dengan konsumen,” ujar Aprilinandar, Chief Operating Officer (COO) Ubu Villa dalam sambutannya.

Ia menyoroti pentingnya menjaga hubungan yang kuat dengan tamu, yang pada akhirnya akan meningkatkan kepuasan dan loyalitas pelanggan.

Pelatihan semacam ini adalah bukti nyata komitmen Ubu Villa untuk tetap berada di garis depan dalam industri hospitality. Dengan menginvestasikan pengembangan profesional staf mereka, mereka tidak hanya menjamin standar pelayanan yang lebih tinggi, tetapi juga berkontribusi pada kesuksesan properti-properti mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.