Sukses

Cerita Tasya Revina Promosikan Produk Wewangian Pakai Ular

Adegan paling menegangkan adalah saat Tasya harus melilitkan seekor ular hidup di lehernya, yang membuat situasi di studio semakin tegang.

Liputan6.com, Jakarta - Tasya Revina, seorang selebgram muda dan pengusaha berbakat memang tak main-main ketika promosikan produk miliknya. Baru-baru ini, Ia mencuri perhatian publik lewat unggahan di media sosial yang menampilkan photoshoot berkonsep ‘Queens Of The World’.

Tak hanya memerankan karakter-karakter spektakuler ini dengan baik, tetapi Tasya juga menciptakan konsep sempurna dan bertransformasi menjadi sosok pemegang tahta sungguhan. Adegan paling menegangkan adalah saat Tasya harus melilitkan seekor ular hidup di lehernya, yang membuat situasi di studio semakin tegang.

Pertama-tama, Tasya berubah menjadi Cleopatra. Dengan rambut hitam lurus, riasan smoky eye yang intens, dan headpiece yang mewah, Tasya berhasil menampilkan pesona Ratu Mesir Kuno ini. Cleopatra bukan hanya seorang pemimpin yang berpengaruh, tetapi juga merupakan simbol kecantikan. Tasya berhasil menghidupkan karakter ini dengan dramatisasi yang sempurna dan femininitas yang mendalam.

Jika ada yang bertanya, varian parfum Aniverable mana yang paling cocok untuk mencerminkan vibes dan karakteristik Ratu Cleopatra, maka jawabannya Dramatic Queen.

“Wanginya dramatis yang bikin kita tuh kecium seperti ratu-ratu kerajaan Mesir Kuno. Strong, bold tapi tetap feminin,” ujar Tasya saat sesi photoshoot berlangsung

Dramatic Queen ini memiliki wangi mawar dan vanila yang kuat di awal, menciptakan kesan intelektual dan feminin. Kemudian, campuran aroma mawar dan amber di tengah memberikan kesan berwibawa.

Setelah beberapa saat, aroma Amber Oud dan Musky di base notes memberikan kesan dramatis, misterius, dan kemewahan yang tak lekang oleh waktu.

Tasya juga menghidupkan kembali sosok Ratu Nefertiti, seorang ratu Mesir kuno yang terkenal karena karismanya. Lengkap dengan mahkota tinggi beserta ular besar yang melingkar di leher.

Nefertiti bukan hanya cantik, tapi juga mitra sejati Firaun Akhenaten dalam memimpin Mesir. Keberaniannya, tekadnya, dan perannya yang kuat dalam mengelola negara menjadikannya figur inspiratif dalam sejarah.

Dengan karakter yang kuat dan kecantikan yang fenomenal, Nefertiti menjadi inspirasi bagi parfum Majestic Queen. Wewangian ini menciptakan harmoni antara aroma manis dan segar, cocok bagi wanita yang ingin memikat dengan elegan dalam diam, persis seperti yang dilakukan oleh Nefertiti dalam sejarah Mesir kuno.

Bergeser ke Eropa, Tasya berdandan bak Ratu Victoria. Pemimpin termuda dalam sejarah kerajaan Inggris, juga menjadi bagian dari koleksi ini. Dynastic Queen, dengan aroma Citrus - floral - Musky & Sweet mencerminkan kekuatan dan kecantikan seorang penerus dinasti, menjadi representasi pas untuk Queen Victoria yang dicintai oleh rakyatnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.