Sukses

Kurangi Kebiasaan Anak Bermain Gadget lewat Kids and Parents Festival 2023

Fabbuland Festival yang diselenggarakan Foxandbunny mendukung DIY sebagai Daerah Ramah Perempuan dan Layak Anak.

Liputan6.com, Yogyakarta - Bupati Sleman Kustini Sri Purnomo, secara resmi membuka Fabbuland Kids and Parents Festival 2023 pada 1 September 2023. Acara ini menjadi bentuk kolaborasi pemerintah, partisipasi masyarakat, serta lembaga yang memiliki perhatian penuh pada dunia pendidikan anak.

Fabbuland Festival yang diselenggarakan Foxandbunny mendukung DIY sebagai Daerah Ramah Perempuan dan Layak Anak. Perhelatan yang berlangsung pada 1 sampai 3 September 2023 ini bertujuan untuk mempererat ikatan antara orang tua dan anak-anak.

Bukan sekadar perayaan, Fabbuland Kids and Parents Festival merupakan panggung yang mampu mengisi kesenjangan antara generasi muda dan orang tua. Acara ini menjadi wadah di mana anak-anak dapat menggali minat, bakat, dan kreativitas mereka dengan bebas. Sasarannya tak hanya mencetak intelektual tangguh, tetapi juga pribadi yang bermoral dalam kalangan anak-anak Yogyakarta.

“Acara Fabbuland festival ini yang diadakan oleh foxandbunny dimana festival untuk anak-anak ini sangat bagus dan kreatif untuk mengurangi anak bermain gadget,” ujar Ketua Umum Dekranasda Sleman Sri Purnomo.

Fabbuland Festival melibatkan sejumlah mitra UKM kenamaan pada  pameran, seniman, hingga parenting expert untuk berpartisipasi. Fabbuland Festival bisa menjadi agenda tahunan untuk anak-anak di seluruh Indonesia dapat mengeksplorasi diri tanpa gadget dan batasan, dimana pun dan kapan pun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.