Sukses

Chill di Karta Coffee & Eatery, Menikmati Suasana Jalanan Malioboro Sambil Ngopi Cantik

Tidak hanya menyasar wisatawan, kafe ini juga bisa dinikmati warga lokal yang ingin menikmati suasana Malioboro.

Liputan6.com, Yogyakarta - Pilihan bersantai di Malioboro Yogyakarta semakin bervariasi dengan hadirnya Karta Coffee & Eatery. Sebuah kafe yang baru saja buka di Plaza Malioboro lantai 1 ini menyajikan pemandangan jalanan Malioboro yang menjadi pusat pariwisata di Yogyakarta.

Tidak hanya menyasar wisatawan, kafe ini juga bisa dinikmati warga lokal yang ingin menikmati suasana Malioboro. Kafe ini berkapasitas 90 pax dengan area indoor dan outdoor.

“Untuk nama karta kami ambil dari bahasa Sansekerta yang artinya proyek yang sudah tercapai.  Apa yang sudah direncanakan tercapai, dan karta itu sesuatu yang berharga di Yogyakarta," ujar Direktur Karta Coffee & Eatery, Dicky Subagyo Putera di sela-sela acara pembukaan, Minggu (7/5/2023).

Selain menjual suasana dan pemandangan Malioboro, Karta Coffee & Eatery juga memprioritaskan kualitas menu dan penyajiannya. Dicky mengaku meracik sendiri sajian menu dan kopi di kafe tersebut.

Karta Coffee & Eatery  memiliki 2 pilihan menu yaitu menu nusantara dan western. Untuk menu nusantara yang menjadi andalan antara lain, nasi goreng karta, sup buntut, dan ayam taliwang. Sementara, andalan menu western antara lain, rib eye steak, cheese burger, dan pancake.

 Secara keseluruhan untuk harga food and beverage sangat terjangkau mulai dari Rp 10.000 sampai Rp 90.000.

“Kami membidik pasar menengah ke bawah karena menu enak tak harus mahal," kata Dicky.

Kafe di Yogyakarta ini buka mulai pukul 10.00 sampai 22.00 WIB pada hari biasa dan 09.00 sampai 23.00 WIB pada akhir pekan. Karta Coffee & Eatery juga menyajikan pertunjukkan live musik setiap Rabu sampai Minggu untuk mengakomodasi musisi lokal.

Selama masa promosi, pengunjung Karta Coffee & Eatery yang sudah mengikuti akun Instagram @Karta.Cafe dan memberikan ulasan positif  di Google Review bisa mendapatkan satu gelas kopi arena tau lychee tea gratisa. Promo tersebut berlaku mulai 8 Mei sampai 31 Mei 2023.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini