Sukses

Aktif Buat Konten Make Up, Ini Cerita Beauty Influencer Alma Mestika Anggraini

Jika Anda tengah mencari beauty influencer dengan gaya make up sederhana yang bisa ditiru, Anda bisa mengikuti akun @almamestika di Instagram dan TikTok.

Liputan6.com, Semarang - Makeup merupakan bagian yang tidak bisa dilepaskan dari wanita. Meski hanya riasan tipis dan natural, seorang wanita pastinya memiliki ketertarikan untuk tampil cantik. Apalagi saat ini ada banyak konten kecantikan di media sosial yang bisa diikuti.

Jika Anda tengah mencari beauty influencer dengan gaya makeup sederhana yang bisa ditiru, Anda bisa mengikuti akun @almamestika di Instagram dan TikTok. Pemilik akun dengan nama lengkap Alma Mestika Anggraini itu aktif membuat konten seputar makeup di media sosialnya.

Selain rajin membahas soal make up, Alma juga sering membuat konten bertema fashion dan lifestyle. Ia memiliki ciri khas sendiri dalam mengaplikasikan make up yang digunakan, sehingga orang-orang bisa mengikutinya dengan mudah.

“Alma suka share tips-tips make up yang simple, dan punya ciri khas tersendiri. Jadi orang akan gampang untuk belajar di konten Alma,” ujarnya, Selasa (28/3/2023).

Wanita kelahiran Semarang, 26 Januari 1990 mengaku menjadikan media sosial sebagai wadah untuk menyalurkan bakat terpendamnya. Dirinya sedari kecil memang sudah suka merias diri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Brand Kecantikan

Sebelum memiliki banyak pengikut di media sosial, Alma sudah sering membuat video tutorial make up dan mengikuti berbagai giveaway. Melihat respons yang positif dari orang-orang yang menonton kontennya, Alma kemudian meneruskan aktivitasnya itu.

Lewat konten-konten yang ia bagikan, Alma berharap bisa terus menginspirasi banyak orang. Khususnya mereka yang sedang mencari style makeup sederhana dan mudah diaplikasikan. Ia pun berharap nantinya bisa memiliki brand kecantikan sendiri.

Pengen banget punya brand beauty sendiri,” ungkapnya.

Aktivitas lainnya yang dilakukan Alma di sela-sela membuat konten adalah berolahraga. Dirinya menyebut merasakan banyak manfaat dari aktivitas yang baru ditekuninya itu.

Perihal perjalanan karier di bidang kecantikan, Alma masih memiliki banyak harapan yang ingin diwujudkannya. Ia ingin lebih banyak orang yang dapat mencintainya dirinya sendiri.

“Harapannya semakin banyak orang yang terinspirasi, makin banyak orang yang sadar untuk mencintai diri sendiri dengan cara mempercantik diri. Mungkin dengan rajin skin care-an, olahraga, berdandan, dan lain-lain,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.