Sukses

Pofil Lee Da In, Berasal dari Keluarga Artis yang Segera Nikah dengan Lee Seung Gi

Lee Da In baru-baru ini tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan pecinta drama Korea. Pasalnya tak lama lagi Lee Da In akan segera menikah dengan Lee Seung Gi.

Liputan6.com, Jakarta - Lee Da In baru-baru ini tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan pecinta drama Korea. Pasalnya tak lama lagi Lee Da In akan segera menikah dengan Lee Seung Gi.

Hal tersebut diumumkan dalam akun Instagram pribadinya pada Selasa (7/2/2023). Lewat kabar baik itu, banyak fans yang penasaran dengan profil aktris cantik kelahiran Korea Selatan tersebut.

Diketahui, Lee Da In merupakan seorang aktris yang masih aktif membintangi beberapa serial drama Korea. Bagi Anda yang penasaran dengan profil calon istri Lee Seung Gi ini, berikut profil singkat Lee Da In.

Profil Lee Da In

Nama lengkap: Lee Da In

Nama lahir: Lee Joo Hee

Tempat lahir: Korea Selatan

Tanggal lahir: 5 November 1992

Kewarganegaraan: Korea Selatan

Agensi: 9Ato Entertainment

Instagram: @xx_dain

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Lee Da In Berasal dari Keturunan Artis

Ia dikabarkan berasal dari keturunan artis ternama Korea Selatan. Lee Da In merupakan anak dari Kyeon Mi Ri dan Im Young Gyu. Ibunda Lee Da In, Kyeon Mi Ri telah membintangi drakor legendaris berjudul Dae Jang Geum pada 2003 silam.

Bahkan Lee Da In dikabarkan memiliki kakak bernama Lee Yoo Bi, seorang aktris yang membintangi drama Pinocchio pada 2014 silam. Jenjang pendidikan Lee Da In juga kerap menjadi sorotan penggemarnya, pasalnya ia tengah menempuh jenjang perkuliahan dengan mengambil jurusan Teater dan Film di Hanyang University.

Sedangkan, debut pertamanya di dunia profesional dimulai sejak 2014 silam dalam drama Twenty Years Old. Selain di dunia drama, Lee Da In melanjutkan kariernya di serial televisi dan membintangi Make A Women Cry pada 2015 silam.

Ia sempat beberapa kali berperan sebagai pemeran pendukung, kemudian menjadi pemeran utama dalam drama Alice. Kala itu Lee Da In berada peran dengan Joo Won, Kwang Si Yang, dan Kim Hee Sun. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.