Sukses

Jalani Pemulihan Usai Operasi, Berikut Kondisi Terkini Sehun EXO

Jelang perayaan debut EXO ke-10, Sehun EXO harus jalani operasi kecil.

Liputan6.com, Semarang - Nama Sehun EXO baru saja menjadi trending di Twitter pada Kamis (17/3/2022), dikarenakan sang idol baru saja memberikan kabar terbaru terkait kondisi kesehatannya. 

Idol 27 tahun tersebut membagikan sebuah kabar bahwa dirinya baru saja menjalani operasi kecil dan kini sedang menjalani masa pemulihan. Ia berharap agar penggemar tidak khawatir karena operasi telah berjalan dengan lancar. Meskipun begitu Sehun tidak menjelaskan operasi apa yang ia jalani. 

Dikutip dari akun Twitter Milkteus, maknae dari grup EXO tersebut berharap penggemar selalu menjaga kesehatannya.

"Gimana kabarmu? Aku baik-baik aja. Aku baru pulih dari operasi. Itulah alasan kenapa aku terus mengatakan bahwa kalian harus sehat. Minum vitamin dan selalu makan makanan sehat. Aku hanya akan istirahat setelah operasi kecilku, jadi aku akan lebih baik." tulis Sehun.

Kabar tersebut langsung menyebar hingga namanya menjadi trending topic. Banyak penggemar yang turut berdoa dan berhatap agar Sehun bisa segera sembuh dan kembali beraktivitas. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kabar Bahagia dan Sedih

Diketahui bahwa belum lama ini para EXO-L telah dibuat bahagia terkait kabar grup idola mereka yang akan segera melangsungkan Fan Event untuk merayakan 10 tahun debut.

Namun tak hanya kabar bahagia tersebut, para penggemar juga turut merasa sedih karena berita mengenai operasi Sehun dan juga Kai yang sedang menjalani isolasi mandiri akibat positif Covid-19.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.