Sukses

Cara Mengobati Patah Hati ala Band Yogyakarta

Kadang rasa patah hati bisa cepat pergi, tapi tak jarang juga membuat orang gagal move on.

Liputan6.com, Semarang- Hampir setiap orang pasti pernah mengalami patah hati. Kadang rasa patah hati bisa cepat pergi, tapi tak jarang juga membuat orang gagal move on.

Band Yogyakarta Some Island merilis single baru yang menjadi klimaks dari trilogi patah hati, Kamis (20/1/2022). Lagu baru itu berjudul PPKM (Pelan-Pelan Kucoba Melupakanmu).

Some Island yang digawangi  Agung Prasetyo (vokal), Ardha ‘Buzzbandits’ (bass), Ancal (gitar), Gilang (gitar), Tebo (keyboard), Finnohidayat (drum) mengusung genre pop romantis klasik  2000-an.

Dua single sebelumnya yang sudah dirilis band asal Yogyakarta ini berjudul Bantu Aku dan Benar-Benar Terjadi. Layaknya trilogi, lagu PPKM dibuat untuk melanjutkan dua single sebelumnya, yakni memulai langkah baru setelah patah hati dan mencoba melupakan.

Seperti sebelumnya, single ini juga turut dibantu sederet musisi pendukung, yakni;  Tomo Widayat dan Ferry EFKA yang merupakan additional player Sheila on7,  Tutoet (Roket), dan Ari Hamzah (Fun As Thirty).

Sejak diluncurkan, dua single milik Some Island sudah sudah ditonton ratusan ribu orang dan meraih puluhan ribu pendengar di Spotify.

Seperti dua video musik sebelumnya, PPKM (Pelan-Pelan Kucoba Melupakanmu) juga kembali digarap oleh Bagustikus. Video klip ini mengambil setting lima tahun setelah kejadian di video klip Bantu Aku dan merupakan video klip ketiga sekaligus penutup dari trilogi Bantu Aku.

Video klip ini berkisah tentang seorang remaja, yang seperti kutukan, mengalami patah hati turun-temurun dari ayahnya. Pada episode ketiga ini kisah remaja tersebut akan berakhir, sekaligus membuka lembaran baru.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.