Sukses

6 Ide Hampers Lebaran Murah Meriah di E-commerce, Cek di Sini!

Ide hampers lebaran murah meriah dan berkesan untuk diberikan kepada keluarga ataupun teman terdekat.

Liputan6.com, Jakarta - Lebaran tinggal menghitung hari. Momen suka cita yang begitu dinanti berkumpul bersama sanak saudara di kampung halaman.

Selain kebahagiaan karena akan bertemu dan bersulaturahmi dengan keluarga, salah satu tradisi yang tak terpisahkan dari Lebaran adalah memberikan hampers.

Hampers merupakan tanda kasih sayang sekaligus ungkapan rasa syukur atas segala nikmat yang diberikan. Apakah kamu sudah menyiapkan hampers lebaran tahun ini?

Barangkali mungkin masih ada yang kebingungan mencari hampers Lebaran karena budget terbatas? Jangan khawatir!

Dikutip dari laman merdeka.com, berikut adalah 6 ide hampers murah meriah sangat berkesan untuk diberikan kepada keluarga ataupun teman terdekat. Yuk, cek di sini!

 

Saksikan Video Pilihan ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Hampers Alat Ibadah: Mempererat Keharmonisan

Salah satu ide hampers yang istimewa adalah hampers alat ibadah. Mukena, baju takwa, songkok, atau peci, bersama mushaf Alquran, menjadi kombinasi yang sempurna untuk hampers Lebaran.

Selain memberikan keberkahan, hampers ini juga dapat langsung digunakan saat Shalat Idul Fitri. Untuk mengirimkan hampers ini cukup merogoh kocek mulai dari Rp35.000 saja di e-commerce.

2. Hampers Alat Makan: Kecantikan dan Kegunaan dalam Satu Paket

Hampers alat makan tidak hanya menawarkan keindahan, tetapi juga akan sangat bermanfaat untuk kehidupan sehari-hari.

Dari piring, gelas, alat makan, hingga serbet, semuanya bisa disesuaikan dengan tema dan warna kesukaan penerima hampers. Dengan harga mulai dari Rp30 ribu, hampers ini bisa menjadi pilihan yang menarik dan ekonomis. 

3 dari 4 halaman

3. Hampers Alat Masak: Inspirasi Untuk Chef Dapur

Bagi yang gemar memasak, hampers alat masak bisa menjadi pilihan yang menarik. Mulai dari panci, teflon, hingga set masak, semuanya dikemas dalam satu hampers dengan warna yang serasi. Dengan hampers ini, dapat diharapkan para penerima akan semakin terinspirasi untuk bereksplorasi di dapur.

4. Hampers Teh dan Kopi: Kenikmatan Sederhana yang Tak Tergantikan 

Meskipun sederhana, hampers berisi teh dan kopi tetap menjadi pilihan yang berkesan.

Kedua minuman ini tidak hanya enak, tetapi juga bisa dinikmati oleh hampir semua orang. Tak cuma black tea, pilihan hampers teh yang bisa dipilih juga varian teh bunga yang bagus untuk kesehatan. Harganya juga terjangkau mulai Rp48.000 saja. 

4 dari 4 halaman

5. Hampers Kue Kering: Sentuhan Tradisi yang Tak Tergantikan

Kue kering, sebagai hampers klasik, selalu menjadi pilihan yang disukai banyak orang. Dengan berbagai jenis kue seperti nastar, putri salju, atau lidah kucing, hampers ini tidak hanya menjadi sajian lebaran, tetapi juga menjadi menu bukaan yang nikmat. 

6. Hampers Lilin Aroma Terapi: Sentuhan Relaksasi di Setiap Sudut Ruangan

Lilin aroma terapi tidak hanya sebagai sumber cahaya di malam hari, tetapi juga dapat memberikan aroma yang menenangkan.

Dengan beragam pilihan aroma, hampers ini bisa menjadi pilihan yang unik dan menarik untuk Lebaran tahun ini. Harganya terbilang sangat terjangkau mulai dari Rp19.000 saja. Pilihan yang sangat menarik bukan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.