Sukses

10 Warna Baju Lebaran yang Lagi Hits Tahun 2024, Yuk Cobain!

Rekomendasi warna baju lebaran terbaru mulai dari nuansa lembut hingga gelap. Cocok digunakan pria maupun wanita.

Liputan6.com, Jakarta - Lebaran merupakan waktu yang ditunggu-tunggu oleh umat muslim setelah melaksanakan ibadah puasa Ramadhan selama satu bulan penuh.

Menjelang momen tersebut biasanya masyarakat sudah mulai berburu baju lebaran. Tak hanya model, bahkan warna pun turut menjadi pertimbangan.

Tren warna baju lebaran setiap tahun selalu berubah. Di tahun 2024 ini warna-warna yang sedang hits menampilkan tren yang berbeda dari sebelumnya.

Dikutip dari laman merdeka.com, warna-warna populer di tahun ini memiliki nuansa lembut dan beberapa lebih mencolok namun tetap nyaman dipandang sehingga cocok untuk semua usia dan berbagai aktivitas sehari-hari.

Berikut adalah 10 rekomendasi warna baju lebaran paling hits tahun 2024, bikin penampilan makin kece!

 

Saksikan Video Pilihan ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Sky Blue (Biru Muda Soft)

Dengan warna biru muda yang cerah, warna sky blue akan membuat penampilanmu terlihat soft dan kalem.

2. Lavender Purple (Ungu Gelap)

Lavender purple memiliki nuansa yang lebih dalam daripada lilac, namun tetap memancarkan kesan yang tenang dan elegan.

3. Merah Maroon

Warna merah tua dapat memberikan kesan kuat dan anggun bagi siapa pun yang memakainya. Warna ini bisa dipadukan dengan warna-warna pastel untuk tampilan yang menarik.

 

3 dari 4 halaman

4. Putih

Warna putih sering dipilih saat merayakan hari raya. Warna ini dianggap sebagai warna yang timeless dan menampilkan kesan suci saat momen Lebaran tiba.

5. Mocca

Warna mocca dengan kombinasi warna earth tone yang senada membuat penampilan terlihat soft. Warnanya yang timeless cocok dipakai di segala suasana. 

6. Sage Green (Hijau Pastel)

Warna sage green memiliki kesan simple namun dapat terlihat mewah dengan padu padan outfit yang sesuai. Warna ini, termasuk warna unisex, sehingga cocok digunakan pria maupun wanita.

4 dari 4 halaman

7. Navy (Biru Gelap)

Warna navy merupakan warna biru gelap, sehingga warna ini cocok untuk kamu yang tidak suka warn terang dan mencolok. Warna ini cocok dipadukan dengan warna-warna cerah seperti krem.

8. Dusty Pink (Pink Nude)

Warna dusty pink cocok untuk kamu yang ingin tampil feminim di hari raya dengan warna pink tapi tidak terlalu mencolok. Kesan nude pada warna dusty pink, membuatnya menjadi warna pastel yang manis.

9. Brown Sugar (Coklat Gelap)

Untuk kamu yang menyukai nuansa gelap namun ingin tampil tenang dan tidak mencolok, warna brown sugar bisa menjadi alternatif yang pas! Warna ini tidak terlalu intens dan masih menyatu dengan sentuhan krem yang lembut.

10. Rugby Tan (Abu-abu Glossy)

Warna rugby tan memiliki warna yang soft dan cerah. Dengan sentuhan warna krem beige dan perpaduan warna lain yang cerah, warna ini akan membuat penampilanmu terlihat glamour.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.