Sukses

SEVA Kasih Kemudahan Beli Mobil buat Mudik Lebaran

Kabar baik bagi masyarakat yang ingin mudik Lebaran menggunakan kendaraan pribadi. Pasalnya, PT Astra Auto Digital (SEVA) menawarkan kemudahan pembelian mobil baru dan bekas melalui situs Seva.id.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar baik bagi masyarakat yang ingin mudik Lebaran menggunakan kendaraan pribadi. Pasalnya, PT Astra Auto Digital (SEVA) menawarkan kemudahan pembelian mobil baru dan bekas melalui situs Seva.id.

"Khusus pada momen istimewa yaitu mudik Lebaran, SEVA menawarkan berbagai promosi agar pelanggan dapat mewujudkan mudik yang mudah, aman dan nyaman," kata CEO SEVA Handoko Liem dalam keterangan tertulisnya.

Terdapat berbagai macam promo yang bisa dinikmati masyarakat. Platform pencarian mobil itu juga berupaya memberikan pengalaman terbaik dalam membeli mobil sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan finansial konsumen.

Seva sendiri telah menghadirkan kampanye #PasLahirBatin yang diperkenalkan sejak awal Maret 2024. Pada kampanye ini terdapat promo cashback senilai Rp 2 juta rupiah untuk pembelian mobil melalui situs seva.id. Kini promo tersebut dapat ditambah dengan promosi dari mitra SEVA.

Pertama, promo Toyota Spektakuler. Setiap pembelian mobil brand Toyota, akan mendapatkan hadiah langsung berupa asuransi kendaraan comprehensive selama 2 tahun, dan dengan bunga cicilan mulai dari 0 persen.

Kemudian promo Trade-In Daihatsu. Disebutkan, tukar tambah mobil brand apapun dengan mobil baru brand Daihatsu, akan mendapatkan cashback hingga Rp 5 juta. Seluruh promosi tersebut dapat dinikmati pelanggan SEVA hingga 31 Maret 2024.

Selain promo penjualan, sebagai bagian dari Grup Astra, SEVA juga mendukung gelaran Astra Siaga Lebaran 2024.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Astra Siaga Lebaran 2024

SEVA akan menghadirkan situs web ramah pengguna yang mulai dapat diakses melalui bit.ly/ASTRASIAGALEBARAN pada 1-14 April 2024 untuk memberikan kemudahan pemudik mendapatkan informasi mengenai ragam layanan Astra Siaga Lebaran 2024.

Dalam situs tersebut, tersedia berbagai informasi seperti lokasi Pos Siaga, Bengkel Siaga Bale Santai Honda dan AHASS Siaga, serta tips keselamatan berkendara.

Selain itu, diinformasikan pula nomor-nomor akses darurat dari Grup Astra, yang akan memberikan rasa aman dan nyaman selama mudik lebaran.

Selain memberikan beragam informasi terkait mudik, SEVA juga menawarkan promo cashback tambahan hingga Rp 3 juta, bagi pelanggan yang melakukan pembelian mobil dengan memindai kode QR SEVA yang terdapat di seluruh posko Astra Siaga Lebaran 2024.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.