Sukses

Ramadan Bareng Vindes 2024: Kebersamaan, Kreativitas, dan Kebaikan di Bulan Suci

Vindes Media kembali mempersembahkan program unggulan mereka yang sangat dinanti-nantikan, berjudul Ramadan Bareng Vindes.

Liputan6.com, Jakarta Dalam menyambut bulan suci Ramadan 1445H, Vindes Media kembali mempersembahkan program unggulan mereka yang sangat dinanti-nantikan, berjudul Ramadan Bareng Vindes. Program ini dirancang untuk menemani Vivin dan Dedes (panggilan untuk audiens Vindes) selama menjalankan rangkaian ibadah puasa selama bulan Ramadan. 

Pada tahun 2024 ini, Vindes Media mengusung tema “Kebersamaan Bareng Vindes” dengan latar set di kantor Vindes, memberikan pesan bahwa “Kerja Adalah Ibadah” dan menciptakan suasana kehangatan bersama para talent Vindes Universe, Vindes Saker (Satuan Kerja), hingga Vivin Dedes.

Ramadan Bareng Vindes tahun ini akan menjadi pengalaman yang lebih istimewa, dengan kehadiran Vincent, Desta, Boiyen, Indra Jegel, Ebel Cobra, Oom Leo, dan beberapa bintang tamu lainnya.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, acara ini akan tayang secara langsung setiap hari Senin - Jumat, secara eksklusif di Sahur Nih Yee pukul 02.30 WIB di YouTube Vindes.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Variety Show

Awan Prasetyo, Penanggung Jawab Ramadan Bareng Vindes, menjelaskan, “Ramadan Bareng Vindes 2024 ini menggabungkan unsur variety show yang menghibur, santai, penuh gimmick, dan ceria dengan unsur reality show yang organik, intimate, dan tentunya relate dengan para penonton yang ada di rumah.” 

Tidak hanya sekadar hiburan, acara ini juga membawa pesan moral dan nilai-nilai positif. Segmen Tanya Ustadz setiap hari Jumat akan menghadirkan Habib Jafar untuk menjawab pertanyaan seputar kehidupan sehari-hari di bulan Ramadan. Boiyen juga akan menjadi Chef dalam segmen Masak Nih Yee, memberikan rekomendasi hidangan sahur bagi Vivin dan Dedes di rumah.

 

3 dari 4 halaman

Kuis Interaktif

Sementara itu, Zoom Call Interactive akan mempertemukan penonton di berbagai belahan dunia yang menjalankan ibadah puasa. Kuis Interaktif “Mister Kantong” dan Oom Leo Berjualan juga akan kembali memeriahkan acara. 

Awan Prasetyo menambahkan, “Selain menghibur dengan tayangan Ramadan Bareng Vindes, kami sebagai media juga selalu berusaha untuk terus bermanfaat bagi banyak orang di sekitar kami dengan mengajak audiens untuk menyisihkan sebagian rezekinya di bulan Ramadan dengan berdonasi di kitabisa.com/ramadanbarengvindes2024 yang hasilnya akan kami belikan alat ibadah, makanan sahur dan berbuka, maupun kado lebaran.”

 

4 dari 4 halaman

Tentang VINDES

VINDES, media digital yang resmi terbentuk pada 1 Maret 2021, menjadi wadah bagi anak muda untuk berkarya dengan hati gembira. Dengan visi untuk berkontribusi dalam industri kreatif, seni, dan olahraga anak muda Indonesia, VINDES hadir dengan berbagai program menarik, seperti “Vincent Desta Show,” “Di Balik Behind,” “Bervakansi,” dan “Namanya Juga Orang.” Selain tayangan, VINDES juga mengadakan berbagai campaign & event seperti Vindes Sport, Vindes2U, dan PromoC2. VINDES juga memiliki kanal belanja online melalui @vindes.store.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini