Sukses

Sambut Ramadhan, Motor Listrik Yadea Kasih Diskon Jutaan

Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, PT Indomobil Emotor Internasional (IEI) menggelar program 'Yadea Bagi THR' yang berlangsung hingga akhir Maret 2024

Liputan6.com, Jakarta - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, PT Indomobil Emotor Internasional (IEI) menggelar program 'Yadea Bagi THR' yang berlangsung hingga akhir Maret 2024. Terdapat potongan harga khusus hingga Rp 2,4 juta untuk setiap pembelian motor listrik Yadea.

"Program ‘Yadea Bagi THR’ bertujuan untuk memberikan kemudahan lebih bagi masyarakat untuk dapat segera memiliki motor listrik Yadea," terang Gerry Kertowidjojo, Direktur PT. Indomobil Emotor Internasional dalam keterangan resminya.

Melalui program ini, Indomobil Yadea memberikan tambahan potongan harga khusus sebesar Rp 1 juta untuk pembelian unit Yadea T9. Setelah mendapatkan subsidi dan tambahan potongan harga khusus, harga Yadea T9 menjadi Rp 13,5 juta on the road (OTR) Jadetabek.

Sementara untuk pembelian Yadea E8S Pro, konsumen akan mendapatkan tambahan potongan harga khusus hingga Rp 2,4 juta. Setelah di subsidi dan mendapat tambahan potongan harga khusus menjadi Rp 14,5 juta OTR Jadetabek.

Kedua motor listrik yang memiliki jarak tempuh hingga 100 kilometer ini hanya membutuhkan biaya kurang lebih Rp 5 ribu untuk sekali pengisian daya dari 0-100 persen. Proses pengisian daya baterai berlangsung selama 8-10 jam dengan daya listrik yang dibutuhkan hanya 650 watt.

Indomobil Yadea menyematkan 6 unit baterai Graphene dengan total kapasitas 72V 38 Ah di setiap motor listrik. Guna memberikan keuntungan lain bagi konsumen, baterai tersebut dipastikan lebih hemat dan tahan lama dengan biaya perawatan yang relatif lebih terjangkau.

Motor listrik besutan Indomobil Yadea ini juga dilengkapi dengan 2 mode berkendara, sehingga konsumen dapat menyesuaikan tenaga yang digunakan sesuai dengan kondisi lalu lintas.

Yadea T9 memiliki tampilan sporty yang digabungkan dengan nuansa futuristik berkat penyematan lampu LED dan speedometer digital. Untuk Yadea E8S Pro memiliki tampilan modern dan fungsionalitas tinggi sehingga mampu memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infografis Manfaat Berjalan Kaki Bagi Kesehatan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.