Sukses

Irfan Hakim Punya 5 Program Saat Ramadhan, Raffi Ahmad Sebut Bayarannya Capai Rp100 Juta per Episode

Raffi Ahmad membocorkan nominal bayaran Irfan Hakim per episode.

Liputan6.com, Jakarta - Irfan Hakim disebut-sebut tidak kalah sultan dari Raffi Ahmad. Bagaimana tidak, dalam sehari selama Ramadhan, presenter kondang ini memiliki lima program acara.

Raffi Ahmad lantas membocorkan nominal bayaran Irfan Hakim per episode. Angka yang disebutkan oleh suami Nagita Slavina itu terbilang fantastis.

"Irfan Hakim itu satu episode Rp 100 juta. Jadi 100 juta dia satu episode, sehari ada lima program berarti sehari dia 500 juta. Jadi tolong dicek kepada Kementerian Keuangan ha ha ha," kata Raffi Ahmad di acara FYP belum lama ini.

Mendengar pernyataan Raffi, Irfan Hakim langsung menyanggah. "Bohong, bohong, bohong hei," ujar artis yang memiliki Aviary besar di rumahnya tersebut.

Irfan Hakim lantas menyebutkan program acara yang dipandunya selama sehari penuh. Saking banyaknya, sepertinya dia tidak memiliki waktu banyak untuk istirahat dengan benar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nama-Nama Program yang Dipandu Irfan Hakim

"Sahur kan acara jam 2 pagi sampai jam 5, habis itu talent search di Daan Mogot, terus jam 5 itu sama Mamah Dedeh di Kebon Jeruk," ujar ayah lima orang anak ini.

"Kemudian ada infotainment jam setengah 8, habis itu baru talkshow, siangnya acara penghafal Qur'an, sorenya Family 1000," dia menyambung pernyataan.

3 dari 4 halaman

Tes Urine

Irfan Hakim dapat tampil dengan sangat profesional di setiap program acara meski waktu istirahatnya sangat sedikit. Bicara soal ini, Kiky Saputri melempar candaan. 

"Dia kan kerja terus setiap hari enggak tidur-tidur. Tes urine kali ya?" kata dia sambil bercanda.

4 dari 4 halaman

Irfan Hakim Tidur Cuma 2 Jam Sehari

Diberitakan sebelumnya, Irfan Hakim bersyukur Ramadhan tahun ini dirinya memiliki banyak aktivitas meski waktu tidurnya harus dikorbankan. Dia hanya tidur 2 jam sehari. 

"Kayak sekarang jam 12 siang nih, saya pulang paling tidur dari jam 1 siang sampai jam 3 sore. Salat, bangun Asar, pergi lagi. Jadi jam kerja aku di Ramadhan tahun ini, pergi dari rumah habis Asar, sampai jam 12 siang," ungkap Irfan Hakim di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini