Sukses

Mitsubishi Kawal Mudik Lebaran 2023 dengan Menyiapkan 12 Posko Siaga

Mitsubishi Indonesia siap mengawal momen mudik Lebaran 2023 dengan menyiapkan Posko Siaga di sejumlah titik. Tak tanggung-tanggung, pabrikan berlambang tiga berlian itu menyiagakan 12 Posko Siaga

Liputan6.com, Jakarta - Mitsubishi Indonesia siap mengawal momen mudik Lebaran 2023 dengan menyiapkan Posko Siaga di sejumlah titik. Tak tanggung-tanggung, pabrikan berlambang tiga berlian itu menyiagakan 12 Posko Siaga untuk bisa bisa dinikmati pemudik.

"Sesuai dengan pengumuman Pemerintah Indonesia yang sudah mengizinkan masyarakat untuk mudik tahun ini jadi kami melihat akan ada masyarakat yang mudik. Sehingga kami akan menyiapkan 12 lokasi strategis yang tersebar di Indonesia untuk melayani konsumen baik dari sisi servis ringan hingga kebutuhan lainnya," kata Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Pada tahun ini, 12 posko yang disiapkan tidak hanya melayani pemilik kendaraan Mitsubishi tetapi juga konsumen dari brand lain. Seluruh pemudik dengan brand kendaraan apapun bisa mencoba dan melihat secara langsung pelayanan purnajual yang diberikan oleh tim MMKSI.

Selain itu, konsumen juga bisa mengenal lebih dekat produk-produk andalan Mitsubishi yang dihadirkan di Indonesia. 

Sejalan dengan momen mudik lebaran, MMKSI juga menggelar aftersales campaign. Konsumen yang akan melakukan mudik dapat mengecek kendaraannya agar tetap prima.

Konsumen dapat mengunjungi seluruh bengkel resmi Mitsubishi dan juga mendaftarkan diri untuk mendapatkan layanan purna jual seperti servis rutin dan penggantian spare part.

Selain itu, MMKSI juga menggelar Lebaran Campaign. Berupa promo spesial dan diskon suku cadang kepada konsumen Mitsubishi.

Seluruh konsumen yang ingin memanfaatkan program tersebut, diwajibkan melakkukan service booking di dealer resmi Mitsubishi dengan fasilitas 3S selama periode 1 Maret - 30 April 2023.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Promo

Sejumlah promo yang dihadirkan MMKSI di Lebaran Campaign 2023 ini di antaranya diskon spesial 5 persen untuk pembelian Mitsubishi Motors Genuine Oil, Oil Filter, Air Refresher Assy dan juga brakepad.

Sementara itu bagi konsumen yang melakukan pembelian Element Air Cleaner, Engine Flush, Coating Package dan Engine Oil Treatment berkesempatan mendapatkan diskon spesial sebesar 10 persen.

Sedangkan konsumen yang melakukan pembelian ban akan mendapatkan diskon spesial hingga 30 persen.

“Paralel dengan hadirnya sejumlah posko mudik, kami juga akan melakukan after sales campaign yang dilakukan sebelum konsumen pulang kampung. Lewat kegiatan ini kami ingin memastikan kendaraan konsumen selalu dalam kondisi yang baik dan aman untuk digunakan selama mudik lebaran,” tambah Hamazaki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.