Sukses

3 Game Gratis di PlayStation Plus Ini Cocok untuk Nemenin Ngabuburit di Ramadhan

Adapun ketiga game yang dapat kamu download dan mainkan secara gratis di konsol PS4 dan PS5, antara lain Meet Your Makes, Sackboy: A Big Adventure, dan Tails of Iron.

Liputan6.com, Jakarta - Sony baru saja mengumumkan tiga deretan game gratis untuk pemilik konsol PS4 dan PS5, yang telah menjadi pelanggan layanan PlayStation Plus (PS Plus).

Adapun ketiga game yang dapat kamu download dan mainkan secara gratis di konsol PS4 dan PS5, antara lain Meet Your Maker, Sackboy: A Big Adventure, dan Tails of Iron.

Adapun Meet Your Maker adalah game online multiplayer baru yang meluncur di konsol dan PC pada 4 April 2023, dimana pemain PS4 dan PS5 harus membangun dan menjarah benteng berbentuk labirin penuh dengan jebakan dan penjaga mematikan.

Disebutkan, gamer dapat membangun benteng labirin mereka sendiri dan mengundang pemain lain untuk mencoba mencapai ujung bangunan milik Anda.

Game kedua adalah Sacboy: A Big Adventure, dimana game ini adalah cerita spin-off dari serial Little Big Planet.

Dalam gamg ini, player akan berperan sebagai Sacboy di dalam dunia petualangan yang dibuat dengan indah, penuh aksi, dan dapat dimainkan bersama anak saat Ramadhan ini.

Terakhir adalah game buatan Odd Bug Studio berjudul Tails of Iron.

Game dengan konsep side scrolling RPG ini dibuat dengan grafis menyerupai buku cerita, dan menantang ketabahan pemain untuk memainkan Tails of Iron ini.

Di dalam game, Anda akan berperan sebagai seekor tikus bernama Redgi yang memimpin tugas untuk menyelamatkan kerajaan dari katak jahat.

Informasi, ketiga game di PS Plus ini sudah dapat diunduh secara gratis mulai dari 4 April hingga 1 Mei 2023 mendatang dan sangat cocok dimainkan sambil ngabuburit.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kode Redeem PUBG Mobile April 2023 dan Cara Menukarnya

Salah satu item yang bisa didapatkan pemain saat menukarkan kode redeem PUBG Mobile April 2023. (Dok: PUBG Mobile)

Di sisi lain, PUBG Mobile kembali membagikan kode redeem yang bisa dipakai para pemain untuk ditukarkan pada April 2023. Seperti diketahui, kode redeem ini biasanya bisa dimanfaatkan pemain untuk mendapatkan item menarik secara gratis.

Mengingat penawarannya yang menarik, kode redeem PUBG Mobile ini biasanya dinantikan para pemain. Namun sama seperti kode redeem lainnya, kode ini memiliki waktu penukaran yang terbatas.

Selain itu, jumlah pemain yang bisa menukarkan kode ini juga terbatas. Karenanya, pemain disarankan segera menukarkan kode yang sudah mereka ketahui.

Dengan demikian, mereka masih berkesempatan mendapatkan item PUBG Mobile yang diberikan lewat kode gratis tersebut. Tak jarang, item tersebut juga hanya bisa diklaim sekali oleh satu klaim.

Nah kali ini, PUBG Mobile menawarkan tiga kode yang bisa ditukarkan para pemain. Kode ini nantinya bisa ditukarkan dengan tiga item spesial yang tentu menambah seru permainan termasuk saat memakainya.

3 dari 3 halaman

Kode Redeem PUBG Mobile

<p>Ilustrasi Game Mobile, PUBG (Photo by SCREEN POST on Unsplash)</p>

Untuk mengetahui tiga kode redeem PUBG Mobile April 2023 berikut dengan item yang diterima, durasi hadiah, hingga batas pemain yang bisa mendapatkannya, berikut ini adalah daftar lengkapnya :

CJNVZBZGNA

  • Hadiah : Special Ops Suit (3D)
  • Durasi Hadiah : 3 hari (terhitung setelah diklaim dari in-game mailbox)
  • Limit : 500 pemain pertama
  • Kode dapat diklaim sampai 30 Juni 2023

CJNRZBZQUQ

  • Hadiah : Special Ops Mask (3D)
  • Durasi Hadiah : 3 hari (terhitung setelah diklaim dari in-game mailbox)
  • Limit : 500 pemain pertama
  • Kode dapat diklaim sampai 30 Juni 2023

CJOFZBZ99G

  • Hadiah : Stealth Agent Backpack (3D)
  • Durasi Hadiah : 3 hari (terhitung setelah diklaim dari in-game mailbox)
  • Limit : 500 pemain pertama
  • Kode dapat diklaim sampai 30 Juni 2023

Lantas, bagaimana cara menukarkan kode redeem PUBG Mobile kali ini? Bagi kamu yang belum mengetahuinya, simak langkah-langkahnya berikut ini:

  • Buka laman https://www.pubgmobile.com/act/a20180515iggamepc/
  • Setelah itu, tulis id karakter den kode redeem yang diterima
  • Terakhir, masukkan kode verifikasi yang muncul pada situs tersebut
  • Klik Redeem dan tunggu hingga mendapatkan notifikasi.

(Ysl/Tin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.