Sukses

Jenita Janet Kurangi Aktivitas Selama Ramadhan, Fokus Perbanyak Ibadah

Jenita Janet menjadikan momen Ramadhan untuk memperbanyak ibadah.

Liputan6.com, Jakarta - Artis Jenita Janet mengurangi kegiatannya selama Bulan Ramadhan. Ia mengaku ingin lebih fokus beribadah bersama suami tercinta, Danu Sofwan.

Ya, Bulan Ramadhan memang menjadi momentum yang tepat memperbanyak ibadah, mendekatkan diri pada Illahi. Sebab, amal kebaikan yang dikerjakan di bulan penuh berkah ini, akan dilipatgandakan pahalanya.

"Bulan Ramadhan penuh ampunan, penuh berkah, ingin sebanyaknya nyari waktu bareng suami, ingin sedikit berbuat lebih lah," ujar Jenita Janet di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Ini sekarang mulai mengurangi kegiatan biar fokus ibadah. Jadi benar-benar ingin menikmati ibadah lah sepulang dari umrah kemarin," sambung Jenita Janet.

 

Jarang tampil di layar kaca, belakangan Jenita Janet diketahui tengah asyik menggeluti dunia bisnis. Apalagi ia mendapat dukungan penuh suaminya yang merupakan pengusaha.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Janet Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadhan

Di Bulan Ramadhan ini, Jenita Janet juga ingin berbagi kebahagiaan kepada orang lain. Bersama suami, ia pun membagikan takjil kepada orang-orang di jalan.

"Camilan, takjil. Kemarin kita keliling di Bandung, keliling masjid di sana. Sekarang baru ke Jakarta. semoga bisa keliling ke tempat lain lagi, sebisa mungkin lah," kata Jenita.

3 dari 3 halaman

Jenita Janet sedang Sibuk Berbisnis

Jenita Janet mengaku akan menjalani dunia bisnis dan entertainment beriringan. Bagi Jenita, yang terpenting mendapat ridho suami di setiap aktivitas yang dijalaninya.

"Jalani dua-duanya, dinikmatin. Biar duniawi jalan tapi tidak meninggalkan bekal di akhirat. Kenapa? ya ridho kita kan rida suami. Suami di dunia bisnis aku support, aku di dunia entertainment juga suami support, saling support," pungkas Jenita Janet. (Reporter: M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.