Sukses

Mengintip Kuliner Pedas di Bazar Ramadhan Batam

Bagi pencinta makanan pedas di Kota Batam, Mie Meletup mungkin bisa jadi salah satu referensi berbuka puasa.

Liputan6.com, Batam - Bagi pecinta makanan pedas di Kota Batam, Mie Meletup mungkin bisa jadi salah satu referensi berbuka puasa. Mie Meletup merupakan kuliner kekinian Khas Kepri dan Riau yang outletnya sudah menyebar.

Selama Ramadan 1443 Hijiriah, Mie Meletup menyediakan paket berbuka puasa dengan harga Rp10 ribu untuk pengunjung  Kota Batam.

Muhammad Lenzo, Owner Mie Meletup mengatakan, dengan harga tersebut, warga Batam sudah bisa mendapatkan satu porsi mie lahar. Mie ini merupakan mie pedas yang nikmat dan lezat dengan bumbu khas mie meletup lengkap dengan satu Cup Teh Obeng.

"Tak hanya itu, dengan harga Rp10 ribu itu, warga Batam juga turut berperan serta dalam bersedekah selama bulan Ramadhan 1443 Hijiriah," kata Lenzo, Rabu (13/4/2022).

Uniknya, untuk mendekatkan diri kepada para pelanggannya, kini Mie Meletup juga telah hadir dengan konsep drive thru.

"Sehingga pembeli tidak perlu turun dari kendaraan saat melakukan transaksi pembelian," katanya.

Beberapa gerai drive thru Mie Meletup selama bulan puasa ini hadir di tiga outlet yang berada di kawasan Batu Aji, Batam Center, dan Bengkong.

"Untuk yang drive thru selama bulan puasa ini buka dari pukul 16.30 WIB, sampai malam," lanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ragam Menu

Selain menu berbuka take away yang dibanderol dengan harga Rp10 ribu, Mie Meletup juga menawarkan menu berbuka puasa komplit yakni ada tiga menu pilihan yang bisa dinikmati pelanggan. Pilihannya seperti Menu Buka Puasa Tarempa yang terdiri dari 1 porsi Mie Tarempa, 1 gelas es campur bebas pilih varian, 1 porsi dimsum ayam, dan 2 porsi pangsit, yang dijual dengan harga Rp43 ribu.

Ada pula paket menu berbuka Mie Cumi, yang terdiri dari 1 porsi mie cumi, 1 gelas es campur bebas pilih, 1 porsi dimsum campur yang bisa anda dapatkan dengan harga Rp50 ribu.

Tapi bagi anda yang ingin berbuka dengan menu nasi juga disediakan yaitu paket berbuka puasa katsu, yang terdiri dari 1 porsi nasi chicken katsu bebas pilih, ice lemon tea, dan 1 porsi dimsum campur dengan harga Rp35 ribu. Semua menu paket berbuka tersebut dilengkapi dengan kurma secara gratis.

“Untuk Letupers yang berbuka puasa di outlet kami, kami sediakan juga kurma secara gratis, untuk paketnya sendiri dapat dinikmati di outlet atau dibawa pulang, namun untuk take away tetap dikenakan biaya kemasan,” pungkas Lenzo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.