Sukses

Neng Wirdha Beri Kejutan Ulang Tahun untuk Zecky Alatas di Bulan Ramadhan

Neng Wirdha merupakan pedangdut yang juga anak Elvy Sukaesih.

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Neng Wirdha tengah merayakan ulang tahun suaminya, Zecky Alatas, tepat di bulan Ramadhan 2022. Pemilik hit "Anak Yang Hilang" dan "Dibolak Balik" ini mendoakan banyak hal untuk sang suami di perayaan hari kelahirannya.

Neng Wirdha, yang merupakan putri Elvy Sukaesih, berharap suaminya bisa meneruskan semua hal positif yang dilakukannya selama ini.

Menurut Neng Wirdha, sosok Zecky Alatas merupakan suami panutan yang sekaligus menjadi imam yang baik bagi keluarga.

"Semoga Allah Subhanahu wa ta'ala menjadikanmu imam terbaik utk keluarga kecil kita," tulis Neng Wirdha menyertai ucapan selamat ulang tahun yang ditujukannya untuk Zecky Alatas melalui Instagram, Senin, 11 April 2022.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa Neng Wirdha

Dalam unggahannya di Instagram, Neng Wirdha sekaligus memberi doa di usia baru suaminya. Kelancaran dalam beraktivitas dan sukses dalam pekerjaan, menjadi doa utama yang dipanjatkan Neng Wirdha. 

"Semoga selalu dalam sehat, barokah segala-segalanya. Insyaa Allah dilancarkan segala urusannya, dimudahkan segala keinginannya, selalu dalam petunjuk dan Ridho' serta rahmat kasih sayang serta perlindunganNYA," tulis pedangdut bernama asli Wirdha Sylvina ini.

 

3 dari 4 halaman

Panutan bagi Anak-Anak

Neng Wirdha berharap, Zecky Alatas bisa menjadi panutan bagi anak-anaknya dalam rumah tangga dan kehidupan. Doa tersebut teriring di perayaan ulang tahun pria yang berprofesi sebagai advokat ini.

"Dear My Husband.."Semoga selalu dlm sehat afiat fii toatillahwa bi toati Rasulillah..Barokah segala2nya... Selalu istiqomah dan bertakwa kepada Allah SWT," Neng Wirdha menuliskan.

 

 

 

4 dari 4 halaman

Ramadhan Spesial

Sementara itu, Neng Wirdha mengucap syukur bisa kembali diberi kenikmatan menjalankan ibadah puasa Ramadhan bersama suami dan anak-anaknya.

"Hidup di dunia ini tidak sendiri, tapi saling bergantung satu sama lain. Disadari atau tidak, manusia secara alami memiliki keterkaitan satu sama lain. Karena itu, apa yang dilakukan pada orang lain dan apa yang diperbuat saat ini, bisa memberi dampak yang kadang tidak disangka di masa mendatang," dia memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.