Sukses

Beda Keyakinan, 5 Artis Ini Semangati Sang Kekasih Puasa Ramadhan

Beberapa selebritias Muslim tanah air yang punya pasangan beda agama. Mereka bahkan ditemani saat menjalankan ibadah puasa ramadhan.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa selebritias Muslim tanah air yang punya pasangan beda agama. Mereka bahkan ditemani saat menjalankan ibadah puasa ramadhan.

Pasangan nonmuslim itu bahkan rela menyiapkan makanan sampai menemani berbuka puasa. Melihat potret mereka, terlihat toleransi yang kental.

Penasaran siapa saja mereka? berikut lima pasangan selebitis beda keyakinan yang menemani pasangannya jalani puasa Ramadhan:

1. Rizky Febian dan Mahalini

Penyanyi Rizky Febian ini didampingi kekasihnya Mahalini yang memiliki beda keyakinan puasa Ramadan. Perbedaan agama juga tak menjadi kendala bagi Lini dan Iky saling menunjukkan rasa sayang. Bahkan baru-baru ini, Mahalini untuk perta kalinya diundang buka bersama dengan keluarga besar Rizky Febian. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Putri Delina dan Jefri Reksa

Putri Delina juga didampungi kekasihnya Jefrry Reksa menjalani puasa Ramadhan tahun ini. 

 

 

3 dari 5 halaman

3. Dimas Anggara dan Nadine

Dimas Anggara juga ditemani pasangannya Nadine Chandrawinta menjalani ibadah puasa. Pasangan yang sudah memiliki satu anak ini sudah melewati tiga tahun bersama menjalani puasa Ramadan beda keyakinan.

Nadine Chandrawinta pun menemani buka dan sahur sampai menyiapkan makanan untuk suaminya.

4 dari 5 halaman

4. Azriel Hermansyah dan Sarah

Azriel juga didampingi puasa Ramadan oleh kekasihnya Sarah Menzel yang beragama Hindu. Sarah Menzel bahkan sampai menemani Azriel buka puasa.

 

 

5 dari 5 halaman

5. Al Ghazali dan Alyssa

Sebagai kekasih, Alyssa tampaknya selalu menyemangati Al Ghazali menjalani ibadah puasa Ramadhan.

 

(Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini