Sukses

Sultan Djorghi dan Annisa Trihapsari Beberkan Masa Pahit Saat 2 Tahun Jadi Pengangguran

Sultan Djorghi dan Annisa Trihapsari pernah mengalami kejadian pahit yang tak akan dia lupakan.

Liputan6.com, Jakarta Sudah 14 tahun membina rumah tangga dengan Sultan Djorghi, Annisa Trihapsari pernah mengalami kejadian pahit yang tak akan dia lupakan. Dia dan Sultan pernah dua tahun menjadi pengangguran dan tak ada tawaran pekerjaan.

"Kita pernah loh dua tahun gak ada job sama sekali dan orang gak tau pastinya," kata Annisa Trihapsari dalam channel YouTube Thomas Djorghi.

Pada saat itu, dia menutup rapat-rapat soal masalah finansial-nya, bahkan keluarganya pun tidak tahu saat itu dia sedang tidak memiliki uang.

"Soalnya banyak orang gak tahu, mamah gak tahu keluarga inti gak tahu, kita lagi susah banget gak punya apa-apa. gak ada kerjaan sama sekali. Itu dua tahun," ucap dia.

 

Simak Video Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak putus asa

Meski begitu, dia dan Sultan tak putus asa. Sultan bahkan berkeliling melamar pekerjaan demi bisa menafkahi keluarganya.

"Usaha cari kerjaan, melamar sana-sini ada yang penting ikhlas, kalau kecewa ga dikasih-kasih," imbuh Sultan.

Saat sedang mengalami kesusahan seperti itu, Sultan tak mau berprasangka buruk kepada sang pencipta, justru saat itu momen yang tepat untuk dia lebih mendekatkan diri kepada yang maha kuasa.

"Kita gak ada jual-jual barang, gue si ikhlas waktu itu. Gue tetap berusaha mencari dan tanggung jawab laki-laki, yang penting ikhlas dan jangan komplain sama Tuhan," papar dia.

 

(Nur Ulfa/Dream.co.id)

3 dari 3 halaman

Infografis Awas Lonjakan Covid-19 Libur Lebaran

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.