Sukses

Selvi Ananda Diwawancara, Warganet Salfok ke Ajudan Cantik

Video lawas yang memperlihatkan istri Gibran Rakabumingraka, Selvi Ananda saat sedang diwawancara oleh wartawan kembali diperbincangkan di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Video lawas yang memperlihatkan istri Gibran Rakabumingraka, Selvi Ananda saat sedang diwawancara oleh wartawan kembali diperbincangkan di media sosial. Saat itu, Selvi Ananda ditanya soal perawatan wajah sang suami yang kala itu tampak semakin 'glowing' alias bercahaya setiap harinya.

Namun bukannya mengomentari sosok Selvi, netizen malah dibuat salah fokus dengan sosok ajudannya. Berdiri di belakang Selvi dengan pakaian serba hitam, netizen memuji kecantikan dari sang ajudan.

Terlepas dari kiprah politiknya, sosok Gibran Rakabuming Raka memang cukup eksis di media sosial. Beberapa waktu lalu, publik ramai menilai jika wajah putra sulung Jokowi itu semakin terlihat glowing.

Alhasil, banyak netizen kepo dan berusaha mencari tahu perawatan yang dilakukan oleh suami Selvi Ananda tersebut. Pada saat itu, kolom komentar di postingan Instagram Gibran bahkan ramai dengan pertanyaan soal skincare. Hingga akhirnya para wartawan pun memburu Selvi Ananda untuk mengetahui resep perawatan sang suami.

Rasa penasaran netizen soal skincare yang dipakai oleh Gibran pun akhirnya mendapat jawaban dari Selvi Ananda, dalam video yang dibagikan oleh akun Instagram @janethes.galeri.

" Netizen kan bertanya-tanya skincare yang dipakai mas gibran apa?," tanya seorang wartawan.

" Apaya enggak pake apa-apa, biasa aja bersihin muka aja. Enggak ada perawatan khusus," jawab Selvi tertawa.

" Enggak tahu, bawaan dari lahir," tambahnya.

 

Simak Video Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Salah fokus

Namun, dalam momen wawancara tersebut warganet justru kembali dibuat salah fokus (salfok) dengan sosok ajudan Selvi Ananda. Berdiri di belakang Selvi dengan pakaian serba hitam, banyak yang justru memuji kecantikan dari ajudan Selvi.

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Jan Ethes Galeri (@janethes.galeri)

" Salam buat ajudannya buk,"  kata akun @sugeng_rahmanto

" yg hitam2 dibelakang juga cantik banget,"  tulis @pipin.gatot

" Yang pakai jilbab hitam cantikk,"  kata @b_hendriawan

" Cantik luar dalam.. Jadi Cantik yg abadi ya Bu Walikota Solo. Ajudannya juga cantikk,"  kata @barbaragunthard.

“ Yg pke jilbab lope u,” komentar yang lain.

 

 

(Reni Novita Sari/Dream.co.id)

3 dari 3 halaman

Infografis Kegiatan Dilarang dan Dibolehkan Saat Perayaan Idul Fitri 1442 H / 2021

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.