Sukses

Karim Benzema Tak Kendurkan Latihan Fisik di Bulan Ramadan

Karim Benzema terkenal sebagai pemain yang sangat rajin menjaga kondisi fisik meski kompetisi terhenti dan jalani puasa Ramadan.

Liputan6.com, Madrid- Karim Benzema salah satu muslim yang taat menjalankan ibadah, termasuk puasa di bulan Ramadan. Memiliki postur tubuh ideal, Benzema sangat peduli dengan staminanya.

Di tengah berhentinya kompetisi karena corona covid-19 dan puasa Ramadan, Karim Benzema tak mengendurkan porsi latihan sedikit pun. Itu seperti terlihat dari postingannya di instagram.

"Semangat itu senjata yang lebih baik ketimbang pedang. Selamat ramadan," tulisnya sambil berfoto di depan barbel miliknya.

Pada kesempatan lain, Benzema juga memperlihatkan dirinya sedang melakukan pull up selama ramadan. Ini dikombinasi dengan angkat barbel.

Karim Benzema kemungkinan bakal kembali berlatih dengan Real Madrid pada 4 Mei. Ini seiring izin dari pemerintah Spanyol.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemain Penting

Karim Benzema saat ini menjadi pemain paling penting untuk Real Madrid. Sepeninggal Cristiano Ronaldo, hanya Benzema yang bisa produktif cetak banyak gol.

Karim Benzema belum menemukan partner bagus di lini depan. Luka Jovic yang dibeli musim ini juga masih jauh panggang dari api.

Konsistensi Benzema dalam mencetak gol salah satunya dapat pujian dari Davor Suker, mantan striker Real Madrid.

"Saya menyukai Benzema sebagai penyerang nomor sembilan. Saat ini, dia adalah bagian dari sejarah Real Madrid," ujar Suker seperti dikutip dari Goal.

 
 
 
View this post on Instagram

L’esprit est bien meilleur guerrier que l’épée #Charbon ⚔️🔥 Bon ramadan 🤲🏼

A post shared by Karim Benzema (@karimbenzema) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.