Sukses

Duo Dita Eks Blink Blink dan Ovi Duet Lagu Adzan

Keduanya berduet menyanyikan lagu yang berjudul Adzan. Namun, lirik lagunya bukannya berisi Adzan seperti panggilan salat umat Islam.

Liputan6.com, Jakarta Jelang bulan Ramadan, dua penyanyi berkolaborasi. Mereka adalah DitaChaerunisa dan Ovi. Keduanya berduet menyanyikan lagu yang berjudul Adzan. Namun, lirik lagunya bukannya berisi Adzan seperti panggilan salat umat Islam.

"Judulnya memang Adzan. Ceritanya mengajak umat muslim untuk beribadah dan berbuat baik," ujar Dita saat ditemui di pembuatan video klip Adzan di Masjid Al Madina, Ciledug, Tangerang, Banten, baru-baru ini.

Pilihan untuk membuat lagu religi dilakukan untuk menyambut bulan suci Ramadan.

"Kenapa pilih lagu religi, karena untuk menyambut bulan Ramadan. Karena kalau lagi Ramadan, dengar lagu religi kita jadi bawaannya nyaman, adem," ujar Ovi yang berada di samping Dita.

Duet Dita dan Ovi sendiri memang tidaklah main-main. Keduanya memiliki latar belakang sebagai penyanyi profesional. Dita merupakan mantan personel girlband Blink-Blink. Sementara Ovi lebih aktif bersolo karir.

"Kita tidak pernah ikut kontes apapun. Background kami memang sebagai penyanyi profesional. Saat kita bertemu, cocok, kenapa nggak kalau akhirnya berduet dan berkolaborasi," ujar Dita.

Ke depannya, Dita dan Ovi tak menutup kemungkinan untuk kembali berkolaborasi. Rencananya, keduanya bakal membuat single ataupun album.

"Proyek ke depannya ada rencana untuk bikin duo non religi. Kami akan bikin single atau album. Kalau soal strategi promosi, itu semua dari manajemen kami. Kalau promo di sosmed pasti kita lakukan,"  pungkas Dita. (Surya Hadiansyah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini