Sukses

Budget Prilly Latuconsina untuk Angpau dan THR Hari Raya

Berapa budget yang disiapkan Prilly Latuconsina untuk angpau dan THR Lebaran kali ini?

 

Jakarta Sebagai seorang artis yang sudah melalang buana di jagat hiburan Tanah Air, tentu penghasilan Prilly Latuconsina juga tidak main-main. Lantas berapa budget yang disiapkan untuk angpau dan THR Lebaran kali ini?

Prilly mengakui jika dirinya tak pernah lagi menerima angpau dari orangtua dan keluarga terdekat semenjak terjun ke dunia hiburan. Malah, Prilly yang menyiapkan budget khusus untuk dibagikan pada sanak saudara dan kerabat saat momen Lebaran tiba.

"Alhamdulillah enggak dapat angpau dari mulai kerja. Justru kita yang ngasih angpau ke anak-anak kecil, ya enggak apa-apalah, sudah gede," ucap Prilly Latuconsina saat ditemui di masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Senin (4/6/2018).

Mengenai jumlah uang yang disiapkannya untuk berbagi saat Lebaran, Prilly tak mau mengungkapkan secara detail. Menurut kekasih Maxime Bouttier itu, segala sesuatu terkait angpau dan THR untuk orang-orang terdekatnya sudah disiapkan oleh sang mamah.

 

"Sampai puluhan juta untuk angpau sih nggak. Enggak tau sih sampai berapa, biasanya mama yang urus dan masuk-masukin ke amplop. Soalnya kalau angpau kan untuk lucu-lucuan. Kebetulan ponakan aku banyak banget jadi mama aku yang nukerin uang besar jadi uang kecil, lucu-lucuan saja," jelasnya.

 

Di samping angpau, pemain film Danur itu juga mengatakan menyiapkan budget khusus untuk berzakat dan memberikan tunjangan hari raya (THR) bagi orang yang bekerja di keluarganya. "Mungkin untuk zakatnya ya, kalau THR ya beda lagi," tutupnya.

 

Sumber: Kapanlagi

Reporter: Ferry Sanjaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.