Sukses

Cerita Ririn Ekawati, Kembali Terkenang Mendiang Suami Saat Ramadan

Ririn Ekawai bercerita tentang dirinya yang kembali terkenang mendiang sang suami saat Ramadan.

Liputan6.com, Jakarta Dengan ragam tradisi dan nilai yang diemban, Ramadan kiranya jadi waktu, di mana memori demi memori kembali muncul di benak kebanyakan orang, tak terkecuali Ririn Ekawati. Namun sayang, bulan suci tahun ini malah membuat ibu anak satu itu kembali mengingat sedih akan kehilangan orang yang disayangi.

Ya, sudah hampir setahun perempuan 35 tahun tersebut ditinggal meninggal mendiang sang suami, Ferry Wijaya. Sebagaimana diketahui, Ferry meninggal pada 11 Juni 2017 lalu karena mengidap penyakit leukimia.

Baca Juga

  • Ririn Ekawati Koleksi Baju Batik
  • Unggah Foto di Medsos, Ririn Ekawati Masih Kangen Suami
  • Ditinggal Wafat Suami, Ririn Ekawati Belum Ingin Nikah Lagi

Lantaran kepergian suami di bulan Ramadan lalu, momen serupa di tahun ini pun membuat Ririn teringat lagi akan sosok lelaki yang begitu dicintainya. "Iya nanti 11 Juni satu tahun. Masih (sedih). Jujur puasa kali ini tuh bener-bener berasa (sedih)," ucapnya seperti dikutip dari salah satu media online, Minggu (3/6).

“Karena tahun lalu sebelum umrah, aku masih nemenin dia (Ferry) terapi, masih nemenin dia kemo, masih nemenin dia ke rumah sakit, masih mengajarkan dia agama. Maksudnya dia mualaf gitu kan. Ini terasa banget sih," imbuh Ririn.

Karenanya, Ramadan kali ini dirasa masih berat untuk Ririn Ekawati. Pasal, tahun ini bisa dikatakan jadi kali pertama sepenuhnya bagi perempuan kelahiran Balikpapan, Kalimantan Timur, itu melewati bulan suci tanpa kehadiran sang suami tercinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.