Sukses

Eks Gelandang Juventus Antusias Sambut Ramadan di Indonesia

Selain beradaptasi dengan pemain Mitra Kukar, Sissoko juga ingin keluarganya ikut menyesuaikan diri dengan kehidupan Muslim di sini.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan gelandang Juventus Mohamed Sissoko menikmati kehidupannya di Indonesia. Marquee player Mitra Kukar tersebut bahkan antusias akan menjalankan puasa Ramadan untuk pertama kali bersama rekan setimnya.

Sissoko baru saja mencetak gol pertamanya untuk Mitra Kukar pada pekan keenam Liga 1, 14 Mei 2017 lalu melawan Persija Jakarta. Persija yang unggul 1-0, akhirnya gagal menang di menit-menit akhir pertandingan.

Sebagai seorang Muslim, Sissoko memang terkenal religius. Dia bersujud dalam melakukan selebrasi gol dan menegaskan komitmennya untuk berpuasa.

"Tentu saja saya bersemangat. Bakal luar biasa karena ini yang pertama kalinya buat saya," kata Sissoko dijumpai usai pertandingan.

Selain beradaptasi dengan gaya bermain pemain Mitra Kukar, dia juga ingin keluarganya ikut menyesuaikan diri dengan kehidupan Muslim di negeri perantauan. Buktinya Sissoko memboyong istri dan keenam anaknya untuk tinggal di Tenggarong, Kalimantan Timur.

"Saya harap semuanya dapat menjalankan Ramadan dengan baik," ucap Sissoko.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.