Sukses

Go-Clean Bersih-bersih 100 Masjid Selama Ramadan

Sejak awal Ramadan 2016, para talent Go-Clean membersihkan masjid-masjid di daerah Jakarta, Depok, Bekasi, dan Tangerang Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini lebih dari 100 talent Go-Clean bahu-membahu membersihkan Masjid Istiqlal, Jakarta. Kegiatan membersihkan Masjid Istiqlal ini merupakan puncak program Go-Clean, Bersih-Bersih 100 Masjid.

Sejak awal Ramadan 2016, para talent Go-Clean secara sukarela membersihkan masjid-masjid di daerah Jakarta, Depok, Bekasi, dan Tangerang Selatan.

Totalnya ada 100 masjid, termasuk masjid-masjid ikonik seperti Masjid Istiqlal, Kubah Emas di Depok, dan Cut Meutia di Jakarta Pusat.

Mereka juga membersihkan masjid di sepanjang tol Jakarta-Cikampek, masjid di Bandara Internasional Soekarno Hatta, dan Bandara Halim Perdana Kusuma.

Alasan Go-Clean melaksanakan program ini sangat sederhana, yaitu meningkatkan kenyamanan bagi masyarakat yang sedang menjalankan ibadah di bulan Ramadan.

“Ketika masyarakat beribadah ke masjid yang sudah dibersihkan oleh tim Go-Clean, kami berharap mereka dapat merasa lebih nyaman. Melalui Go-Clean Bersih-Bersih 100 Masjid, talent-talent Go-Clean juga bahagia bisa punya kesempatan berbagi kebaikan,” kata Dayu Dara Permata, Co-Founder & Co-Head Go-Life melalui keterangan resminya, Minggu (19/6/2016). 

Dayu Dara Permata menambahkan, “Dalam kegiatan di Masjid Istiqlal, talent-talent GO-CLEAN membersihkan kawasan teras raksasa, serambi, koridor, ruang wudhu, dan toilet.”

Inisiatif Go-Clean Bersih-bersih 100 Masjid merupakan bagian dari program spesial “Ramadan Bersama Go-Jek” yang bertujuan memberikan kesempatan kepada customer dan mitra bisnis Go-Jek untuk berbagi dan berbuat kebaikan kepada sesama.

Monica Oudang, HR Director Go-Jek mengungkapkan, ‘’Selama bulan Ramadan, hampir seluruh fitur dan layanan Go-Jek menghadirkan inisiatif yang membantu pengguna untuk berbuat kebaikan. Kami berharap program spesial Ramadan bersama Go-Jek dapat memberikan manfaat kepada masyarakat luas, termasuk customer, para driver, dan mitra bisnis Go-Jek.

Program spesial Ramadan Bersama Go-Jek ini sejalan dengan misi perusahaan untuk terus memberikan kemudahan masyarakat dalam kehidupan sehari-hari melalui inovasi dan solusi teknologi, serta memberdayakan para pelaku usaha di sektor informal.

(Isk/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.