Sukses

Unik, Ada Lafaz Allah di Semangka untuk Berbuka Ini

Seorang pria dari Inggris kaget saat menemukan lafaz Allah dalam semangka sebagai hidangan berbukanya

Liputan6.com, Jakarta - Asif Iqbal, pria berusia 31 tahun dari Leicester, Inggris, ini kaget saat mendapati hal yang tak masuk akal di hidangan berbukanya. Iqbal mengaku melihat lafaz Allah di semangka yang ia beli. Ia pun segera mengumpulkan seluruh keluarga dan menyebarkan berita itu ke lingkungan di sekitarnya.

"Orang-orang telah datang untuk melihatnya. Banyak sekali yang datang, tak terhitung," kata Iqbal seperti dikutip dari Metro, Sabtu (18/06/2016). Iqbal membeli buah tersebut seharga dua poundsterling atau sekirat 37.000 rupiah.

"Saya telah berbicara dengan seorang sarjana dan dia mengatakan ini tanda-tanda kekuasaan Allah," kata Iqbal.

"Saya terkejut ketika menemukan lafaz tersebut. Ini seperti berkat. Apalagi saya menemukannya di bulan Ramadan yang membuatnya lebih istimewa," tukas Iqbal.

metro

Tahun lalu, beberapa muslim lain dari Leicester menemukan telur dengan lafaz Allah di kulit telurnya. Farid Jussab dan istrinya juga merasa diberkati dengan menemukan tanda-tanda kekuasaan Allah itu di telur yang ia miliki.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini