Sukses

Ini yang Buat Bahagia Calon Pendamping Ahok Saat Ramadan

Heru Budi Hartono berharap, puasa tahun ini dan tahun selanjutnya bisa terus berbuka puasa bersama keluarga.

Liputan6.com, Jakarta - Calon pendamping Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok pada Pilkada DKI 2017, Heru Budi Hartono, menikmati puasa pertama bersama keluarga di rumah.

Heru yang memang masih berstatus sebagai PNS, yaitu Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) DKI itu, memilih buka puasa bersama dengan istri dan anaknya. Bagi dia, ini suatu kebahagiaan sederhana yang terkadang sulit dilakukan banyak orang.

"Iya buka pertama di rumah. Dengan keluarga. Buka puasa dengan anak dan istri," ucap Heru kepada Liputan6.com, Senin (6/5/2016).


Pada Ramadan tahun ini, jam masuk kerja PNS DKI 30 menit lebih awal yakni pukul 07.00 WIB. Ketentuan ini diatur dalam Keputusan Gubernur Provinsi DKI Jakarta Nomor 1348 Tahun 2016 Tentang Peraturan Jam Kerja Selama Bulan Ramadan 1437 Hijriah.

Heru pun bersyukur lantaran bisa berbuka puasa bersama keluarganya di tengah kesibukannya. "Saya bersyukur atas semua yang diberikan kepada kami," tutur dia.

Dia berharap, puasa tahun ini dan ke depan bisa terus berbuka puasa bersama keluarga. "Semoga di berikan kesehatan dan berkumpul dengan keluarga terus," tutup Heru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.