Sukses

Kata Ahok Soal Spanduk Ahok-Djarot Terpampang di Gedung DPR

Ahok menegaskan dirinya tetap akan memilih jalur independen untuk maju di Pilkada DKI Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok angkat bicara soal adanya spanduk dukungan dirinya kembali berduet dengan Djarot Saiful Hidayat. Ahok hanya menjawab singkat soal terpampangnya spanduk itu di pagar belakang Gedung MPR/DPR/DPD.

"Bagus dong," ujar Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (6/6/2016).

Namun, Ahok menegaskan dirinya tetap akan memilih jalur independen untuk maju di Pilkada DKI Jakarta. Sementara jika berpasangan dengan Djarot dia harus diusung oleh PDIP.
 
"Kalau diusung PDIP pasti sama Djarot dong? Kita kan tetap independen, kasihan teman Ahok (kalau ke parpol)," tegas Ahok.

Pantauan Liputan6.com, Senin (6/6/2016), di pagar belakang Gedung MPR/DPR/DPD terpasang spanduk dukungan terhadap Ahok-Djarot. Dalam spanduk yang didominasi warna oranye da‎n putih itu bergambar Ahok dan Djarot dengan tulisan 'Sudah Teruji & Terbukti'.

Juga ada ucapan 'Marhaban Ya Ramadan, Selamat Menunaikan Ibadah Puasa' pada spanduk itu.

Di spanduk itu juga tertulis nama Relawan Ahok-Djarot lengkap dengan gambar Monumen Nasional (Monas), ikon Ibu Kota Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.