Sukses

Begini Cara Nissan Sambut Musim Mudik Lebaran

Menyambut musim mudik lebaran tahun ini, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menggelar program layanan spesial after sales.

Liputan6.com, Jakarta - Menyambut musim mudik lebaran tahun ini, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menggelar program layanan spesial after sales. Layanan tersebut mengusung tema yang beragam, seperti 'Servis dari Sekarang, Mudik Lebih Nyaman', 'Nissan & Datsun Rest Point', 'Nissan & Datsun Mobile Siaga' dan 'Nissan & Datsun Bengkel Siaga'.

"Sudah menjadi komitmen NMI untuk terus melayani konsumen, baik di hari biasa ataupun di masa libur Lebaran," jelas Antonio "Toti" Zara, Presiden Direktur NMI dalam keterangan resminya.

Disebutkan, program "Servis dari Sekarang, Mudik Lebih Nyaman” berlaku di seluruh dealer resmi Nissan dan Datsun di Indonesia. Dalam program ini, pengguna Nissan dan Datsun dapat memanfaatkan fasilitas free check-up dan diskon hingga 25 persen untuk spareparts.

Selain itu, NMI juga memberikan layanan bagi pemudik melalui 13 posko Nissan & Datsun Rest Point, 5 unit Nissan & Datsun Mobile Siaga dan 42 lokasi Nissan & Datsun Bengkel Siaga yang tersebar di sepanjang rute mudik.

"Layanan selama Ramadhan dan Lebaran ini mempertegas komitmen NMI dalam meningkatkan kepuasan pelanggan Nissan dan Datsun di Indonesia, setelah sebelumnya kami memperkenalkan Nissan-Datsun Mobile Service, jaminan ketersediaan suku cadang 1x24 jam atau gratis , dan juga pelayanan Call Center Nissan-Datsun selama 24 jam," tutup Toti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini