Sukses

Begini Cara Mentan Gelar Halalbihalal dengan Anak Buah

Menurut Mentan, bekerja secara penuh pada hari pertama masuk kantor ini bukan hal luar biasa.

Liputan6.com, Jakarta - Hari pertama bekerja secara efektif usai libur Lebaran, Menteri Pertanian (Mentan) Amran Sulaiman mengajak pegawai di lingkungan Kementerian Pertanian (Kementan) makan siang bersama.

Tak hanya para pegawai negeri sipil (PNS), Mentan Amran juga mengajak sejumlah pramusaji, office boy, petugas kebersihan, dan petugas keamanan di kementerian tersebut untuk bersama-sama makan siang di kantin yang terletak di bagian belakang area Kementan.

"Kita halalbihalal, kita silaturahmi setelah merayakan Idulfitri, ketemu pramusaji dan lain-lain," ujarnya di Kantor Kementan, Jakarta, Rabu (22/7/2015).

Dia menjelaskan, pada hari ini semua kegiatan di lingkungan Kementan mulai berjalan normal. Namun dirinya enggan bicarakan soal sanksi bagi pegawai negeri sipil (PNS) Kementan tidak masuk pada hari ini. "Jangan bicara soal sanksi dulu. Tapi hari ini saya pastikan sudah normal bekerja," jelas dia.

Menurut Amran, bekerja secara penuh pada hari pertama masuk kantor ini bukan hal luar biasa. Hal ini lantaran dirinya mengaku pada hari perayaan Idulfitri pun tetap bekerja dengan mengelar rapat bersama dengan jajarannya.

"Hari Lebaran saja saya pimpin rapat 3 kali sampai 4 kali. Itu dalam rangka serapan gabah dan pencanangan 200 ribu hektare (ha) jagung di Palu, Sulawesi Tengah," tandas dia. (Dny/Nrm)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini