Sukses

Ingin Tetap Fit Selama Berpuasa, Coba Konsumsi Air Nabeez

Ada banyak tips bagaimana agar tetap fit selama seharian saat menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan.

Citizen6, Jakarta - Ada banyak tips bagaimana agar tetap fit selama seharian menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan. Salah satunya adalah dengan mengkonsumsi makanan yang mengandung banyak serat. Dan yang terbaru adalah meminum Air Nabeez.

Apa itu Air Nabeez?

Air Nabeez adalah semacam infused water, air yang diperoleh dari buah kurma kualitas terbaik yang telah direndam dengan air masak selama semalam dalam wadah yang tertutup.

Khasiat Air Nabeez ini telah diakui sejak jaman belum ada internet seperti sekarang ini. Konon Air Nabeez ini adalah minuman kesukaan nabi.

Ada banyak manfaat dahsyat yang diperoleh dari Air Nabeez ini. Beberapa diantaranya adalah memulihkan tenaga yang lemah. Sebab Air Nabeez bisa mengeluarkan racun dari tubuh. Karena mengandung banyak serat, Air Nabeez juga membantu proses pencernaan lebih baik.

Untuk orang-orang yang kandungan kolesterol dalam darahnya tinggi juga disarankan untuk meminum Air Nabeez ini secara rutin.

Air Nabeez juga kaya pottassium yang sangat penting dalam menjaga jantung dan menstabilkan tekanan darah. Karena banyaknya manfaat dari Air Nabeez, sebaiknya mengkonsumsi tiap hari. Karena sampai sekarang belum banyak dijual bebas, maka membuat Air Nabeez sendiri adalah pilihan terbaik.

Cara membuat Air Nabeez sangat gampang. Berikut tipsnya:

Rendam beberapa biji kurma, 3, 5,7 atau kelipatannya ke dalam air masak dalam tumblr atau gelas yang tertutup. Sebaiknya dibuat sore hari atau malam agar nanti waktu sahur bisa diminum. Sementara buah kurma yang telah melunak bisa juga dimakan.  

Bagaimana, cobalah mulai mempersiapkan Air Nabeez hari ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.