Sukses

Serunya Buka Bersama Ala Prajurit TNI AL

Kegiatan ini menghadirkan penceramah Uztad Dr. H.Wijayanto.

Citizen6, Jakarta Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Herry Setianegara, S.Sos, S.H, M.M, Ketua Jalasenastri Cabang BS Seskoal Ny. Herry Setianegara dan Keluarga Besar Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) termasuk Perwira Siswa (Pasis) Seskoal, Selasa (15/07) bertempat di Auditorium Jos Sudarso, Seskoal, Bumi Cipulir Jakarta Selatan melaksanakan Buka Puasa dan Salat Taraweh Bersama.

Dan suatu kebahagiaan karena Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Dr. Marsetio beserta Ibu, Wakasal Laksdya TNI Didit Herdiawan, M.P.A, M.B.A beserta Ibu dan para Asisten Kasal berkesempatan hadir dalam acara tersebut. Turut hadir pula Pangarmabar Laksda TNI I.N.G.N. Ary Atmaja, S.E beserta Ibu, Pangkolinlamil Laksda TNI Arie H. Sembiring beserta Ibu dan para mantan Komandan Seskoal.

Kegiatan yang mengambil tema “Dengan Hikmah Puasa Ramadhan Tahun 1435 H/2014 M Kita Tingkatkan Iman dan Taqwa Serta Komunikasi Sosial Prajurit TNI Dengan Rakyat Guna Memperkokoh Persatuan Dan Kesatuan” menghadirkan penceramah Uztad Dr. H.Wijayanto.

Dalam ceramahnya Uztad Dr. H.Wijayanto. menyampaikan, pentingnya Tahjud dalam bulan suci Ramadhan sebagai sarana yang tepat untuk berdoa kepada Allah SWT. Memperdalam Tahjud untuk memperdalam keimanan kita sehingga permohonan kita akan dikabulkan oleh Allah SWT.

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.  

Mulai 1 Juli sampai dengan 13 Juli Citizen6 mengadakan program menulis bertopik ke-15: Tempat Asyik Buat Ngabuburit berhadiah router dan merchandise cantik. Info detail di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini