Sukses

Koalisi Gerindra-PKS, Prabowo Sudah Temui Hilmi Aminuddin

Ketua Umum Partai Gerindra Suhardi menyatakan, partainya tengah melakukan pendekatan dengan PKS untuk berkoalisi.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Gerindra Suhardi menyatakan, partainya tengah melakukan pendekatan dengan PKS untuk berkoalisi. Ia memastikan, pendekatan Gerindra ke PKS sudah menunjukkan kabar menggembirakan.

"Koalisi (dengan PKS), mungkin sekali, tunggu sehari dua hari sudah ada perkembangan," kata Suhardi di Hotel Kartika Chandra, Jakarta Selatan, Sabtu (26/4/2014).

Menurutnya, wacana koalisi Gerindra dengan partai pimpinan Anis Matta itu memang serius. Setelah bertemu Anis Matta, Capres Partai Gerindra Prabowo Subianto juga sudah bertandang ke rumah Ketua Majelis Syuro PKS Hilmi Aminuddin.

Hanya saja, Suhardi tidak mau membeberkan kapan pengumuman resmi koalisi dengan PKS diumumkan ke publik. "Koalisi dengan PKS? Mantap," ucapnya.

Suhardi juga mengatakan, pendekatan Gerindra ke partai lain pun menunjukkan hasil menggembirakan. Terkait partai apa saja yang menunjukkan sinyal positif, lagi-lagi ia tidak mau mengungkapkannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini